Ingin Percantik Ruangan? Cari Perlengkapan di Homedecor

Sabtu 23-04-2022,15:15 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Homedecor Bandarlampung menyediakan berbagai perlengkapan rumah dan dekorasi ruangan. Mulai dari hiasan dinding bertuliskan kaligrafi, cermin dinding, bunga rustic, dream catcher, karpet bulu hingga pernak-pernik lainnya.

Owner Homedecor Mutiara Annisa mengatakan, Homedecor hadir sebagai bentuk apresiasi dari pecinta tren dekorasi ruangan.

\"Awalnya Homedecor hanya menjual wall decor aja. Kemudian, banyak permintaan barang masuk dari customer. Makanya, bisnis usaha ini jadi berkembang sampai sekarang,\" kata Mutiara Annisa, Sabtu (23/4).

Tidak hanya penawaran menarik. Jika terjadi kerusakan seperti tali yang putus, akan dapat garansi perbaikan di Homedecor.

[caption id=\"attachment_250328\" align=\"aligncenter\" width=\"719\"] Sofa bench set ungu. Salah satu produk best seller Homedecor Bandarlampung. FOTO DIAN SAPTARI/RADARLAMPUNG.CO.ID[/caption]

Keunggulan lainnya, layanan custom desain gratis bagi semua produk perlengkapan dan dekorasi yang ada di Homedecor.

\"Jadi di sini pelanggan diberikan kebebasan untuk memilih desain sendiri. Kemudian, kami akan buat sesuai keinginan. Mulai dari ukuran dan warna, semua disesuaikan. Alhamdulillah, rata-rata banyak yang puas dengan hasil yang kami berikan,\" ungkapnya.

Mutiara menegaskan, produk yang ada di Homedecor tidak kalah saing dengan produk furniture lainnya. Pihaknya selalu menggunakan produk yang berkualitas dan dijamin ketahanannya.

\"Homedecor selalu berusaha untuk terus berinovasi, agar bisa selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan melalui pelayanan terbaik dan amanah,\" tandasnya.

Selain menjual aneka furnitur dan hiasan dinding, Homedecor juga menerima pesanan buket uang untuk digunakan dalam rangkaian acara.

\"Harga yang ada di Homedecor relatif murah dan terjangkau. Mulai dari Rp15 ribu sampai ratusan ribu. Tergantung barang yang dipesan,\" pungkasnya.

Penasaran? Bagi calon customer yang berminat ingin membeli perlengkapan dekorasi rumah, bisa datang ke Homedecor di Jl. H. Agus Salim, BandarLampung. Bisa juga melalui Whatsapp 0896 9182 4041 dan DM Instagram @homedecorbdl. (mg1/ais)

 
Tags :
Kategori :

Terkait