Sekprov Lantik 107 Kepala Sekolah dan Fungsional

Jumat 31-12-2021,19:35 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik 107 Kepala SMA/SMK dan fungsional di aula SMAN 2 Bandarlampung, Jumat (31/12).

Dalam sambutannya Fahrizal berpesan kepada  kepala sekolah yang dilantik untuk amanah mengemban tugas. Terutama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

\"Bisa mendidik para guru dan murid menjadi pemimpin yang berkarakter serta mencerdaskan kehidupan bangsa,\" tegas Fahrizal.

Ia juga mengingatkan agar kepala sekolah bisa memberitahu para siswa, utamanya untuk tidak merayakan Tahun Baru 2022 secara berlebihan.

\"Pesan dari pak gubernur, jangan lengah. Bisa jadi akan ada gelombang yang kesekian dan jangan pernah kendor menjadi agen pengingat protokol kesehatan,\" sebut dia.

Sementara Kepala Disdikbud Lampung Sulpakar berharap, dengan dilantiknya kepala sekolah tersebut bisa memajukan mutu pendidikan.

\"Ini adalah reward untuk guru yang kinerjanya baik. Kemudian penyegaran bagi kepala sekolah yang kita geser, saya harapkan bisa menjamin kualitas mutu pendidikan bersama dan semakin baik,\" tandasnya. (mel/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait