Jelang Operasi Zebra Krakatau 2019, Satlantas Polres Lampura Bagikan Brosur Imbauan

Rabu 16-10-2019,11:45 WIB
Editor : Kesumayuda

radarlampung.co.id - Sepekan jelang Operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Lampung Utara (Lampura), melaksanakan giat sosialisasi sekaligus membagikan brosur imbauan guna memberitahukan lebih awal kepada masyarakat, khususnya para pengendara, Rabu (16/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Jendral Sudirman, Kotabumi Selatan tersebut, dipimpin langsung Kasat Lantas AKP M. Yani Endang, beserta anggota dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampura untuk melengkapi kelengkapan berkendara dan surat-surat kelengkapan kendaraan.

\"Operasi Zebra Krakatau yang akan berlangsung 23 Oktober 2019 sampai 5 November 2019, kami mengimbau kepada masyarakat Lampung Utara agar melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraannya,” kata Yani mewakili Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono.

Selain itu juga kata dia, pihaknya telah berkoordinasi dengan personil Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan mengenai akan digelarnya operasi Zebra ini kepada masing-masing warga binaannya. 

Dengan begitu, seluruh masyarakat di masing-masing kecamatan juga mengetahui operasi ini.

“Untuk Wilayah kota sudah kami umumkan bahwa Operasi Zebra ini akan segera di gelar, kami juga sudah meminta bantuan bhabinkamtibmas untuk menyampaikan ke masing-masing warga binaannya,” tandasnya. (ozy/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait