Kabar Duka, Kepala Dishub Tanggamus Meninggal Dunia

Rabu 23-06-2021,05:55 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Inna lillahi wa inna ilaihi raji\'un. Kepala Dinas Perhubungan Tanggamus Razi Azanisyah meninggal dunia, sekitar pukul 19.30 WIB, Selasa malam (22/6).

Ermunaidi, pihak keluarga mengatakan, sebelum meninggal, Razi yang kondisinya masih tampak sehat. Ia sempat izin mandi kepada istrinya yang sedang salat. Namun saat di kamar mandi, tiba-tiba tubuhnya lemas dan sempat terduduk.

Mengetahui hal itu, pihak keluarga mencoba mengangkat tubuh dan dibawa ke Klinik Alhafa Medika. Pihak klinik kemudian menyarankan agar dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada.

\"Namun saat di perjalanan menuju rumah sakit tersebut, beliau sudah meninggal dunia,\" kata Ermunaidi.

Razi meninggalkan seorang istri bernama Fariza Margasari, dan dua anak laki-laki.

Jenazah almarhum Razi disemayamkan di rumah duka, Jalan Ir. H. Juanda, Kotaagung. Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan Sekkab Hamid Heriansyah Lubis, serta rekan-rekan sejawat juga datang menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan almarhum.

Menurut Sekretaris DPRD Tanggamus Herli Rakhman, selama ini almarhum tampak sehat dan tidak mengeluh sakit.

\"Dengar almarhum tiba-tiba meninggal, shock. Sebab sebelum ini, kemarin ketemu di provinsi. Tadi juga sempat rapat bersama Satgas Covid-19. Rapat zoom metting,\" kata Herli Rahman.

Ia mengaku kehilangan sosok almarhum Razi yang dikenal baik, tidak sombong. Kenangan yang paling diingatnya bersama almarhum adalah makan bersama saat di Pesisir Barat beberapa waktu lalu. Sebab antara dirinya dan Razi jarang makan bersama karena sama-sama sibuk.

\"Almarhum ini juga teman curhat saya,\" ungkapnya.

Sekretaris Dishub Tanggamus Suroyo juga mengaku kaget mengetahui kabar duka ini. Sebab pada pukul 15.00 WIB, masih mengobrol dan rapat bersama untuk penanganan Covid-19.

\"Selama ini tidak pernah mengeluh, dan badannya juga sehat-sehat saja. Ini kaget sekali saya,\" kata Suroyo.

Rencananya, almarhum Razi akan dimakamkan di TPU Kelurahan Kuripan, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (23/6). (ehl/rnn/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait