Kebakaran Terjadi di Gang Arpan TkB, Dua Hal Ini Diduga Jadi Penyebabnya

Minggu 10-07-2022,16:10 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Miftah (30) terdengar berulang kali menjerit melihat sejumlah warga ingin membokar lemari di rumahnya. 

"Jangan bongkar bongkar lemari lemari saya, tolong dong. Kalau bantu bersihkan yang terbakar bersihkan itu saja," ucap Miftah sembari berteriak kewarga. 

Menurutnya, kebakaran tersebut diduga bermula saat bapaknya sedang memegang korek api gas tiba-tiba meledak dan menyambar produk-produk dalam rumah. 

Warga pun mencoba menenangkannya.

BACA JUGA:Pemkot Bantu Pengurusan Dokumen Korban Kebakaran

Ya, dari data yang dihimpun, sebuah rumah permanen di Jl. Hi. Abdurrahman, Gang Ki Arpan, RT 04, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, milik Susilo atau bisa dipanggil Kelik, seorang pedagang ayam di Pasar Gintung, Bandar Lampung terbakar, Minggu 10 Juli 2022.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, yang diduga sementara karena konseleting listrik. Hingga pukul 15.45 WIB, walau api sudah padam masih terlihat sekumpulan asap.

Warga pun masih membantu memadamkan api dan membersihkan barang-barang yang terbakar, seperti perabot berbahan kayu, baju, serta elektronik seperti TV, kipas angin, dan lainnya.

"Infonya karena konseleting listrik saat menyetrika baju. Tapi saya gak tahu pasti," ucap Awi (42), warga sekitar. (*)

Kategori :