DPD Partai Perindo Bandar Lampung Bagikan Daging Kurban untuk Korban Kebakaran

Minggu 10-07-2022,17:40 WIB
Reporter : M. Arif
Editor : Alam Islam

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Bandar Lampung berkurban empat ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. 

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan pada Minggu, 10 Juli 2022. Dagingnya disalurkan untuk masyarakat kurang mampu.

Penerima daging kurban dari DPD Partai Perindo Bandar Lampung antara lain korban kebakaran di Bedeng Arab, Jalan Teluk Teratai, Kota Karang Raya, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung pada Rabu, 6 Juli 2022 lalu. 

Sebanyak 25 kepala keluarga, masing-masing menerima dia kantong daging kurban. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Bandar Lampung Susanti di lokasi kebakaran. 

Susanti mengatakan, pembagian daging kurban sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap musibah yang dialami masyarakat. 

Ini juga bentuk komitmen Partai Perindo dalam mengutamakan kepentingan masyarakat. 

"Diharapkan bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh para korban dalam momen Idul Adha di tengah musibah yang menimpa mereka," kata Susanti. 

Selain itu, Partai Perindo juga akan memberikan bantuan lain kepada anak-anak yang terdampak peristiwa kebakaran tersebut. 

"Bantuan yang akan kita berikan nanti berupa alat sekolah anak," ucapnya usai membagikan daging kurban. 

Susanti menyatakan, langkah tersebut merupakan bukti bahwa Partai Perindo adalah partai yang peduli terhadap pendidikan generasi muda di Bandar Lampung. 

Selain korban kebakaran, daging kurban juga dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan. (*)

Kategori :