Ingin Pesan Nasi Kotak? Beli Aja di Restoran Ladas, Banyak Menu Spesial

Selasa 26-07-2022,11:19 WIB
Reporter : Dian Saptari
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Restoran Ladas kembali menawarkan menu spesial yaitu, nasi kotak buah yang bisa dijadikan hidangan spesial di berbagai acara.

Bagi kalian yang ingin pesan nasi kotak untuk acara spesial, Restoran Ladas bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat dengan cita rasa yang nikmat.

Rizka Rami selaku Marketing Ladas menuturkan, nasi kotak Ladas memiliki cita rasa yang berbeda dengan nasi kotak yang lain.

"Nasi kotak Ladas dilengkapi dengan bumbu rempah spesial dan sambal khas Ladas yang diolah dengan menggunakan bahan premium," katanya, Senin, 25 Juli 2022.

BACA JUGA:Glamping, Cara Sempurna Gabungkan Alam dan Kenyamanan

Selain itu, nasi kotak Ladas juga dilengkapi dengan ayam yang digoreng menggunakan minyak terbaik. Sehingga, bumbunya meresap sampai ke tulang.

Adapun isian lengkap nasi kotak Ladas yaitu, nasi, ayam, rempah, sambal, buah, air mineral, kol goreng, lalapan, dan kerupuk udang.

"Harga nasi kotak buah Rp25.500 per kotak dan ada potongan jika pesan diatas Rp1 juta," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, bagi calon pembeli yang ingin menambah menu untuk nasi kotak, terdapat varian menu lainnya yaitu, ati ampela, bihun goreng, aneka telur, tahu, tempe, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Keindahan Air Terjun Way Kalam dapat Memicu Adrenalin

"Pemesanan nasi kotak diatas 50 bisa dilakukan langsung tanpa harus reservasi terlebih dahulu. Tidak hanya nasi kotak, restoran Ladas juga menyediakan nasi tampah, nasi bungkus, dan aneka snack untuk anak, " tutupnya.

Berminat? Bagi kalian yang ingin pesan nasi kotak, calon customer bisa langsung datang ke lokasi Restoran Ladas di Jl. Griya Utama, Wayhalim, Nomor 57, Bandarlampung.

Atau pesan nasi kotak melalui via whatsApp 0895 6006 65666. Tersedia juga di aplikasi gofood, grabfood, dan shopefood @ayam sambal ladas. (*)

Kategori :