Tetapi nyatanya impian itu tidak jadi direalisasikan sebab terdapatnya keterbatasan sekitar versi produk serta metode peninjauan mutu.
Akhirnya, Johnny Andrean mengambil keputusan buat mengawali bidang usaha donatnya dengan cara mandiri.
Cara pengembangan ilham serta inovasi JCO Donut & Coffee berjalan dalam masa yang lama, kurang lebih kurang lebih 3 tahun saat sebelum kedai pertamanya dibuka.
Dalam kurun masa 3 tahun itu, Johnny berupaya mengadakan penelitian, survei pasar serta sampling perihal produk donat kayak apa yang di idamkan oleh publik Indonesia.
BACA JUGA:Promo Nyalakan Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp 170.845
JCO Donut & Coffee jua memakai logo berupa burung merak dengan warna coklat serta orange yang dominan selaku lambang dari keelokan, kelembutan, kelanggengan serta segala maksud- maksud positif untuk pencapaian tujuan bidang usaha yang dapat tumbuh di era depan. (*)