BACA JUGA:Disidang Dakwaan Pembunuhan Brigadir Yoshua, Putri Candrawathi Tak Mengerti yang Dijelaskan Jaksa “Kita yang memilih. Karena mereka ini ada yang customer kami dari 2008 sampe sekarang masih setia. Dari kita masih berjualan di BBM (BlackBerry Messenger). Ada yang dari 2016. Ada yang dari 2011 ketika kami masih berjualan di Bambu Kuning. Semua ada di sini,” ucapnya.
Jamuan dan fasilitas ini merupakan cara The Nu Episode dalam mengapresiasi dan membangun hubungan emosional dengan para pelanggan setianya.
Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin. Dengan harapan, akan tumbuh mood booster yang lain. Sehingga komunitas ini menjadi besar. BACA JUGA:Terbelit Utang, 3 Pemuda Bunuh Sopir Taksi Online, Begini Kronologinya Tidak menutup kemungkinan juga akan ada event khusus bagi para pelanggan selain jamuan makan.
“Kami membangun engagement dengan loyal customer. Jadi bukan sekadar mereka pembeli dan kami penjual. Selain ada transaksi, kami berharap ada kedekatan satu sama lain,” pungkasnya. (*)