Bangun Engagement dengan Loyal Customer, Brand The Nu Episode Kenalkan 3 Produk Baru lewat Jamuan Makan
Brand pakaian asal Lampung, The Nu Episode, mengundang para Mood Booster, sebutan pelanggan setianya, untuk makan siang di Golden Tulip, Bandar Lampung, Sabtu 15 Oktober 2022. (foto radarlampung.co.id/dina puspa)--
BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Brand pakaian asal Lampung, The Nu Episode, mengundang para Mood Booster, sebutan pelanggan setianya, untuk makan siang di Golden Tulip, Bandar Lampung, Sabtu 15 Oktober 2022.
Jamuan makan secara eksklusif ini juga sambil memperkenalkan tiga artikel baru dari The Nu Episode.
Produk terbaru dari The Nu Episode tersebut akan dirilis pada pekan ini.
“Statement The Nu Episode ke depan ini akan ‘mengkaoskan’ Indonesia. Khususnya buat perempuan yang banyak aktivitas di luar. Biar lebih santai tapi tetap fashionable,” kata founder The Nu Episode Atika Puthry dan Mey Episode kepada radarlampung.co.id di sela-sela jamuan makan siang bersama mood booster.
BACA JUGA:Dampak Kondisi Ekonomi Makin Terjepit, Biaya Haji Bakal Dirumuskan Ulang
Seri kaos oversized yang akan dirilis tersebut masih akan menggunakan seratus persen bahan premium.
Dan setiap kaosnya mempunyai identitas gambarnya yang didesain oleh Atika Puthry dan tim.
Tiga desain yang akan dirilis antara lain bertema Saylermun, dan UlarSinam, dan Malmudbaster.
“Ada desain gambar orang di setiap kaosnya. Kita desain tokoh-tokoh cewek yang kita buat sendiri. Seperti ciri produk The Nu Episode sebelum-sebelumnya,” kata Atika Puthry.
BACA JUGA:Besok Ketua PSSI Iwan Bule Diperiksa Polri Soal Tragedi Kanjuruhan
Para pelanggan setia yang mendapat undangan makan siang pada akhir pekan lalu juga mendapatkan produk kaos tersebut secara eksklusif.
Tak hanya mendapatkan lebih awal produk yang baru akan dirilis, sebanyak 25 orang pelanggan setia tersebut mendapatkan Mood Booster Card.
Kartu tersebut di luar member card yang sudah ada saat ini.
Banyak fasilitas dari Mood Booster Card ini.
BACA JUGA:Dirumorkan Tak Kerasan di PSG, Mbappe Bilang Begini
Diantaranya, mendapatkan potongan 20 persen setiap pembelanjaan.
Lalu mendapatkan informasi lebih awal sebelum The Nu Episode me-launching produk baru.
Para loyal customer ini pun tidak perlu antri dalam setiap pembelanjaan online maupun offline.
“Biasanya customer harus melalui admin ketika berbelanja. Namun pemilik Mood Booster Card berwarna hitam ini mendapatkan servis lebih. Bahkan yang berada di Lampung akan mendapatkan free ongkir (ongkos kirim) di setiap transaksi,” terang Atika Puthry.
BACA JUGA:33 Orang Diamankan Saat Razia Prostitusi, Mayoritas Masih Usia Remaja
Jadi, kata dia, para mood booster hanya duduk di tempat dan barang pasti sampai.
Selain itu, setiap bulan akan mendapatkan kesempatan berkumpul dengan loyal customer yang lain.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: