Iklan Bos Aca Header Detail

Bangun Engagement dengan Loyal Customer, Brand The Nu Episode Kenalkan 3 Produk Baru lewat Jamuan Makan

Bangun Engagement dengan Loyal Customer, Brand The Nu Episode Kenalkan 3 Produk Baru lewat Jamuan Makan

Brand pakaian asal Lampung, The Nu Episode, mengundang para Mood Booster, sebutan pelanggan setianya, untuk makan siang di Golden Tulip, Bandar Lampung, Sabtu 15 Oktober 2022. (foto radarlampung.co.id/dina puspa)--

 

Atika Puthry menjelaskan bahwa pemilik Mood Booster Card berwarna hitam merupakan keanggotaan eksklusif.

Manajemen The Nu Episode yang akan memilih anggotanya.

 

BACA JUGA:Disidang Dakwaan Pembunuhan Brigadir Yoshua, Putri Candrawathi Tak Mengerti yang Dijelaskan Jaksa

“Kita yang memilih. Karena mereka ini ada yang customer kami dari 2008 sampe sekarang masih setia. Dari kita masih berjualan di BBM (BlackBerry Messenger). Ada yang dari 2016. Ada yang dari 2011 ketika kami masih berjualan di Bambu Kuning. Semua ada di sini,” ucapnya.

 

Jamuan dan fasilitas ini merupakan cara The Nu Episode dalam mengapresiasi dan membangun hubungan emosional dengan para pelanggan setianya.

 

Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin. Dengan harapan, akan tumbuh mood booster yang lain.

Sehingga komunitas ini menjadi besar.

BACA JUGA:Terbelit Utang, 3 Pemuda Bunuh Sopir Taksi Online, Begini Kronologinya

Tidak menutup kemungkinan juga akan ada event khusus bagi para pelanggan selain jamuan makan.

 

“Kami membangun engagement dengan loyal customer. Jadi bukan sekadar mereka pembeli dan kami penjual. Selain ada transaksi, kami berharap ada kedekatan satu sama lain,” pungkasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: