5. Mandiri InHealth (bidang layanan asuransi kesehatan).
6. Mandiri AXA General Insurance (bidang asuransi umum).
7. Mandiri Tunas Finance (bidang jasa pembiayaan).
8. Mandiri Utama Finance (bidang jasa pembiayaan).
9. Mandiri International Remittance (remitasi).
10. Mandiri Europe (treasury & financial institution).
11. Mandiri Capital Indonesia (bidang pembiayaan modal dan ventura).
sepanjang tahun 2022 lalu, ‘Livin’ by Mandiri diketahui mampu mengelola lebih dari 2,1 miliar transaksi dengan nilai angka menembus Rp2.500 triliun.
Jumlah tersebut mengalami peningkatan sebesar 60% dan pertumbuhan nilai transaksi yang juga mengalami peningkatan hingga 50%.
Peningkatan dalam pengelolaan menggunakan ‘Livin’ by Mandiri itu meningkat lebih besar pada periode yang sama dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Bank Mandiri dalam ekspansi bisnis yang dijalankan terus melakukan pengembangan terhadap layanan dan produk perbankan digital.
Dalam ekspansinya diharapkan mampu memenuhi kebutuhan nasabah baik dalam kebutuhan korporasi dan retail.
Sebagai informasi tambahan ada juga penggunaan Korpra by Mandiri yang hadir sebagai solusi digital bagi industri nasional yang masuk dalam ekosistem digital single access.
Korpra by Mandiri tentunya hadir dengan tujuan yang sama yaitu memudahkan serta menjadi solusi digital bagi industri nasional utamanya di kalangan pelaku usaha kecil menengah.
Adapun layanan yang tersedia dalam ‘Korpra’ by Mandiri diantaranya Cash Management, Forex, Trade & Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account hingga solusi keuangan berbasis Application Programming Interface (API) yang sudah terintegrasi.
Bank Mandiri diketahui memiliki layanan digital retail yang meliputi aplikasi ‘Livin’ by Mandiri, Kartu Prabayar Mandiri, e-money, hingga layanan informasi berbasis kecerdasan buatan yakni Mandiri Intelligent Assistant (MITA).