Ingin Ngabuburit dengan Suasana Pedesaan, Cobain Empat Rekomendasi Resto di Lampung Ini

Kamis 06-04-2023,22:00 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

Berbagai olahan Pondok Bambu Sabah Beghak salah satu ikan nila bakar/goreng, ikan mas bakar/goreng , ikan lele bakar/goreng, ayam bakar dan ayam kampung 

Sesuai dengan namanya Pondok Bambu sehingga konsep resto ini juga bernuansa pedesaan yang pondok tempat makan berbahan bambu. Tentunya dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya seperti mushala, toilet, rumah panggung, kolam pemancingan dan lainnya.

BACA JUGA:Catat! Ini DPS Lamtim Untuk Pemilu 2024

4.Saung Desa Resto 

Saung Desa Resto merupakan tempat lesehan di Bandar Lampung berlokasi di Pahoman Badar Lampung .

Dengan suasana pedesaan dilengkapi dengan tempat bermain anak sehingga tempat makan ini cocok sebagai tempat Ngabuburit jelang berbuka puasa.

Dan, sensasi menikmati makanan didalam pondok bambu diatas kolam ikan tentunya juga memberi kesan tersendiri 

Gemerlap lampu berwarna kekuningan dipadukan dengan pondokan dari bambu membuat pondok santap ini jadi kian menarik saat dikunjungi malam hari. 

BACA JUGA:THR 2023 untuk Guru Segera Cair, Cek Besaran Bonus yang Bakal Diberikan

Menu Saung Desa Resto antara lain makanan khas Sunda, seafood dan aneka olahan bebek serta menu andalan gurame menambah sensasi berbeda Ngabuburit sambil berbuka puasa di Resto tersebut.

Demikianlah, empat rekomendasi resto di Lampung dengan nuansa bambu di Pedesaan sehingga menjadikan ngabuburit sambil berbuka puasa anda terasa seperti pulang ke kampung halaman. Semoga bermanfaat . (*)

Kategori :