Ingin Ngabuburit dengan Suasana Pedesaan, Cobain Empat Rekomendasi Resto di Lampung Ini

Kamis 06-04-2023,22:00 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Resto maupun kafe menawarkan lokasi yang bisa dijadikan tempat ngabuburit sambil menunggu waktu buka puasa.

Ingin ngabuburit di suasana pedesaan. Mari mencoba empat rekomendasi resto di Lampung dengan nuansa bambu sehingga menjadikan ngabuburit sambil berbuka puasa anda terasa seperti pulang ke kampung halaman. 

Adapun empat resto nuansa bambu bisa dijumpai di Lampung, yakni:

1. Cafe Bambu  dan Tugu Bambu Pringsewu 

Berlokasi di pinggir jalan, dihiasi dengan pemandangan sawah yang membentang, dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti Rest Area , Sarana Ibadah, Cafe Misbar, Cafe Bambu dan tempat tempat makan tentunya.

BACA JUGA:Promo Gojek Hari Ini, Ada Berbagai Diskon yang Diberikan, Yuk Cek

Pengunjung melakukan ngabuburit sambil duduk santai di Rest Area sambil duduk duduk diatas motor dipinggir jalan menikmati hembusan angin dengan hijaunya persawahan, duduk di tugu gajah, atau nongkrong di Cafe Bambu

2. Kampoeng Bamboe

Kampoeng Bamboe berlokasi di Wayhalim Bandar Lampung merupakan tempat wisata kuliner keluarga yang ramah banget buat anak karena tersedia tempat/arena bermain sehingga cocok untuk tempat ngabuburit sambil berbuka puasa.

Kampoeng Bamboe terdapat banyak pohon bambu membuat suasana tempat makan ini lebih rindang, sejuk seperti suasana pedesaan di Kampung halaman tercinta.

Agak jauh dari hiruk pikuk keramaian karena tempat makan masuk kedalam sehingga lebih nyaman dan tenang. Menjadikan, Lampung Bamboe sebagai tempat Ngabuburit bersama keluarga sekalian berbuka puasa.

BACA JUGA:Spesialis Curanmor Diringkus saat Tidur dengan Pacar di Penginapan

3. Pondok Bambu Sabah Beghak 

Pondok Bambu Sabah Beghak merupakan  tempat kuliner di Pekon Sebarus, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat yang menyuguhkan beragam menu ikan.

Mengapa resto ini cocok untuk tempat ngabuburit? Karena sambil menunggu waktu berbuka puasanya bisa melihat  ikan dipancing langsung dari kolam pada resto.

Kategori :