ASN Kedapatan Main Game Saat Rapat, Inspektur Lampung Beri Peringatan Keras!

Kamis 04-05-2023,10:48 WIB
Reporter : Prima Imansyah Permana
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Inspektur Lampung Fredy ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak sibuk main ponsel saat tengah mengikuti rapat.

Sebab, sebelumnya beredar video ada seorang ASN tengah sibuk bermain game di tengah rapat teknis penanganan jalan dan jembatan Pemrov Lampung bersama Pemda Kabupaten/Kota di Hotel Radisson, pada Rabu 3 Mei 2023.

Tidak diketahui persis ASN tersebut berasal dari mana, karena di video tersebut ASN yang tengah asik bermain game membelakangi kamera.

Menurut Fredy dirinya belum mengetahui ASN tersebut berasal dari mana. Karena rapat tersebut diikuti Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:Kisah Pria Asal Jombang Menjadi Haji Nunut

Namun, Fredy mengaku akan tetap melakukan peneguran kepada ASN yang sibuk bermain ponsel disaat berlangsungnya rapat dan sebagainya.

"Ini biasanya karena kebiasan sering main ponsel. Jadi kita akan ingatkan," ujar Fredy saat ditemui di Hotel Golden Tulip Lampung, Kamis 4 Mei 2023.

Pihaknya kedepan akan rutin memberikan imbauan kepada ASN, khususnya di lingkungan Pemprov Lampung untuk tidak sibuk bermain ponsel saat tengah rapat.

"Ya kayak rapat sekarang nanti akan kita imbau untuk fokus dan tidak sibuk dengan ponselnya," tuturnya.

BACA JUGA: Airlangga ke Prabowo, Cak Imin Goda Demokrat

Sebab, menurut Fredy jika ketahuan sibuk bermain ponsel saat tengah rapat akan ada sanksi yang menanti, meski berupa peringatan. (*)

Kategori :