Sering Dikira Produk Luar Negeri, 8 Brand Kecantikan Asal Indonesia Ini Go Internasional

Senin 15-05-2023,14:34 WIB
Reporter : MBKM 9
Editor : Ari Suryanto

Make Over memiliki rentang harga yang lebih terjangkau dibandingkan merek sejenis lainnya.

Oleh karena itu, tidak heran jika brand ini memiliki banyak penggemar dan menjadi favorit para beauty enthusiast.

Berkat berbagai keunggulan tersebut, brand yang berdiri sejak 2010 ini tiga kali berturut-turut menjadi official make-up partner Jakarta Fashion Week.

Rangkaian prestasi tersebut berhasil menjadikan Make Over sebagai brand yang diperhitungkan tidak hanya di Indonesia tetapi juga di pasar internasional.

BACA JUGA:Waspada! Skincare Berbahaya Intai Pelajar, Dosen Farmasi Itera: Siswa Wajib Dapat Edukasi

Sesatia Botanicals

Didirikan pada tahun 2000 di Karangasem, Bali. Brand ini memproduksi berbagai kosmetik dari bahan alami.

Sensatia Botanicals mempromosikan produk yang bersih, sederhana, namun dibuat dengan bahan berkualitas.

Sensatia Botanicals kini memiliki lebih dari 300 produk, termasuk perawatan tubuh, sabun mandi dan produk kebersihan lainnya, produk untuk ibu dan anak, dan masih banyak lagi.

Seluruh produknya memiliki izin edar dari BPOM, bersertifikat halal MUI dan merupakan perusahaan yang telah memiliki sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice).

Produknya telah merebut hati masyarakat Indonesia dan 40 negara lain di dunia, seperti Amerika Serikat, Australia, dan Eropa.

BACA JUGA:Beeme Skincare Dirikan Rumah Tahfidz Bersama RumaQuran Washilaturrahmah Hidayatullah

Dear Me Beauty

Meski Dear Me Beauty baru didirikan pada tahun 2017, namun telah berhasil menjadi merek kosmetik Indonesia yang mendunia.

Menariknya, brand ini juga dikenal sebagai brand kosmetik yang memiliki hobi berkolaborasi dengan brand makanan dan membuat beberapa produk viral.

Produk pertama dari brand ini adalah lip cream yang mengikuti trend masa itu yaitu lip cream matte.

Kategori :