Cari tempat Refreshing , Cobain Deh Sensasi Staycation di Taman Wisata Angke Jakarta Utara

Kamis 08-06-2023,10:45 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

BACA JUGA:Kode Promo Grab Lampung Irit, 8 Juni 2023, Jajan Sepuasnya Pakai Voucher Diskon GrabFood

Untuk harga terupdate, bisa dilihat di Google ya teman-teman atau di salah satu aplikasi agoda pihak pengelola taman wisata alam ini.

 

Di Taman Wisata Angke Jakarta Utara ini juga menyediakan perahu yang dapat disewa ada yang kapasitas dua orang untuk perahu dayung dan juga perahu lebih dari orang.

 

Saat menyusuri hutan Mangrove dengan transportasi air, Kamu bisa menikmati pemandangannya bagus teman-teman bisa untuk bersantai ada gazebo nya untuk tempat duduk berkumpul santai.

 

Tempat wisata ini cocok sekali ini ngajak keluarga ke sini suasananya juga adem. Walaupun matahari bersinar karena tertutup pepohonan.

BACA JUGA:Tim Polda Lampung Nilai Satkamling di Kelurahan Labuhan Ratu Raya

Nah, untuk yang suka staycation mantap banget nih karena tempat adem dikeliling oleh oleh pohon-pohon.

 

Tapi harus hati-hati karena jalur aksesnya dari bambu dan kiri kanannya tidak ada pembatas jalan.

 

Tempat Wisata ini tentunya juga Instagramable apalagi yang sehari-harinya penuh dengan kesibukan rutinitas yang lama-lama membuat penat dan jenuh dan inilah salah satu tempat buat berlibur untuk membuat diri kita menjadi lebih fresh.

 

Dan dari lokasi ini kita akan menuju ke Mangrove house Cafe Ini asik banget tempatnya dimana pemandangannya keren estetik apalagi sambil melihat Sunset Spot foto juga jadi bagus cocok nih buat kumpul-kumpul bersama teman atau keluarga.

Kategori :