14 Wisata Jember Jawa Timur untuk Warga Lampung, Mulai dar Pantai hingga Taman, Nomor 7 Disebut Hidden Tracer

Rabu 14-06-2023,20:15 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

SJ88 merupakan Destinasi wisata di Sucopangepok, Jember yang bisa menikmati pemandangan Jember dari ketinggian bahkan jika beruntung menyentuh kolong langit bebatuan tinggi menjulang menjadi salah satu spot asyik untuk menikmati panorama alam yang ada selain itu ada juga pohon dengan papan Titian yang asyik untuk dijadikan Spot selfie.

BACA JUGA:Detik-detik Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang Abaikan Fatwa MUI

9. Pantai Papuma

Pantai Papuma merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang lagi Hits di Jember Jawa Timur.

Pantai Papuma merupakan singkatan dari  Pantai Pasir Putih Malikan setuju juga disebut dengan Tanjung Papuma yang dilengkapi dengan spot dan berbagai macam fasilitas wisata termasuk resort atau penginapan dan dilokasi tersebut.

Warga Lampung juga mesti jajal nih, spot terbaik menikmati keindahan Pantai Papuma dari atas. Spot tersebut adalah  Siti Hinggil Papuma merupakan Bukit Papuma yang dilengkapi dengan anak tangga yang berwarna warni. 

10. Teluk Love

Teluk love merupakan destinasi menarik di Jember Jawa Timur yang  menawarkan keindahan alam dan panorama yang romantis dengan suasana alam yang damai ditambah beragam Spot menarik salah satunya adanya gembok cinta yang terkenal dengan mitos cinta abadinya.

BACA JUGA:Rekomendasi Makanan Kucing Bernutrisi Tinggi dan Lengkap untuk Kucing Kesayangan Kamu di Rumah

11. Puncak Rembangan 

Puncak rembangan merupakan objek wisata alam terbaru yang rekomendasi untuk kamu kunjungi saat berakhir pekan bersama keluarga liburan murah dengan explore tempat ini.

Puncak rembangan menawarkan pesona terbaik spotify dan fasilitas menarik di dalamnya.

Selain itu, di puncak rembangan terdapat hotel klasik berdesain estetik lengkap dengan kolam renangnya perlu diketahui Hotel tersebut berada di sini sudah sejak zaman kolonial Belanda.

12. Tiara Jember Park Waterpark

Tiara Jember Park Waterpark merupakan salah satu tempat liburan favorit di Jember mengusung konsep edukatif dinamis dan kreatif dengan mengutamakan kualitas pelayanan terbaik tempat liburan ini.

BACA JUGA:Ini Daftar Wilayah di Provinsi Jawa Timur, Terdapat 29 Kabupaten dan 9 Kota Ini Rinciannya

Kategori :