14 Wisata Jember Jawa Timur untuk Warga Lampung, Mulai dar Pantai hingga Taman, Nomor 7 Disebut Hidden Tracer

Rabu 14-06-2023,20:15 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

Waterboom dan memiliki sumber air yang jernih ini tersedia berbagai wahana permainan yang cukup lengkap hingga area hijau yang cukup luas wahana yang terdapat di sini diantaranya wahana yang Lala perahu Ayun, dpot kolam playground hingga kolam Rice Bowl tersedia juga kegiatan outbound hingga kegiatan seru lainnya.

13. Air Terjun 7 Bidadari di Kaki Gunung Raung 

Air Terjun 7 Bidadari merupakan objek wisata alam yang menyuguhkan air terjun yang masih Asri berada di kawasan Kaki Gunung Raung , Jember, Jawa Timur ini tidak hanya menawarkan pemandangan air yang terjun dari ketinggian Tebing Tinggi tetapi beragam fasilitas spektakuler.

Antara lain, kolam renang yang berada di rimbunnya pepohonan, warung jajanan warga hingga Taman Gazebo serta Spot foto menarik membuat liburanmu lebih menyenangkan. 

14. Puncak Rembangan 

Puncak rembangan destinasi wisata alam menarik di Jember Jawa Timur dan dilokasi tersebut juga terdapat hotel klasik berdesain estetik yang sudah ada sejak Zaman belanda. 

BACA JUGA:Ini Jenis Obat-obatan di Lampung Barat yang Kadaluwarsa

15. Destinasi Wisata Ambulu

Warga Lampung bersama keluarga tercinta sedang berada di Jember Jawa Timur sempatkan untuk mendatangi destinasi wisata Ambulu yang memiliki ​spot spot instagram yang unik dan menarik, salah satunya bunga cantik, rumah warna warni rumah ala Jepang dengan miniatur kincir angin dan sebagainya. 

Demikianlah, Belasan Destinasi Wisata Jember Jawa Timur untuk Warga Lampung mulai Pantai hingga Taman yang wajib didatangi. Selamat berlibur. (*)

Kategori :