14 Wisata Jember Jawa Timur untuk Warga Lampung, Mulai dar Pantai hingga Taman, Nomor 7 Disebut Hidden Tracer

Rabu 14-06-2023,20:15 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

Jember Mini Zoo juga memiliki wahana kolam renang yang bisa kalian menikmati ketika berkunjung ke Jember Mini Zoo tempat wisata ini.

4. Pulau Nusa Barong 

Pulau Nusa Barong merupakan surga yang tersembunyi di Samudera Hindia gugusan batu karang.

BACA JUGA:Kopi Lanang Dari Lampung, Ada Manfaat Khusus Buat Pria Loh

Di Pulau Nusa Barong ini memang terkenal sangat indah gugusan Karang ini sangat besar menjulang kokoh dan sekilas mirip dengan Candi. Hal inilah yang menjadikan Pulau Nusa Barong mirip dengan phi phi island di phuket, thailand.

5. Wisata Kebun Teh Gunung Gambir 

Hamparan perkebunan teh sepanjang mata memandang di Wisata Kebun Teh Gunung Gambir, Jember Jawa Timur.

Dengan iklim pegunungan Gambir yang asri dengan kebun teh sehingga membuat suasana berlibur yang sempurna dan saat ini dijadikan sebagai Agrowisata  di Jember Jawa Timur.

6. PPG Cluster Durian

PPG Cluster Durian  merupakan salah satu wisata favorit yang terletak di Kabupaten Jember, Jawa Timur yang menawarkan pemandangan alam yang indah 

BACA JUGA:Modus Pura-Pura Kenal, Kelabui Petugas BRILink

Serta, permainan air yang sangat menghibur memiliki hawa yang sejuk menjadikan wisata ini sering dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu liburan. 

7. Taman Nasional Meru Betiri

Taman Nasional Meru Betiri merupakan taman nasional yang ada di Kabupaten Jember, Jawa Timur  yang termasuk kawasan pelestarian yang memiliki ekosistem asli dan dikelola dengan sistem zonasi taman nasional.

Taman Nasional Meru Betiri ini juga dijuluki hidden Tracer atau harta yang terpendam karena dijadikan sebagai sarana penelitian belajar ilmu pengetahuan yang menunjang budidaya pariwisata dan rekreasi keindahan alam yang disajikan taman nasional. 

8. SJ88 

Kategori :