Bongkar Resep Viral Bika Ambon Ala Ci Mehong

Senin 19-06-2023,13:59 WIB
Reporter : MBKM10
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ci Mehong yang viral di media sosial karena memasak makanan Bika Ambon, akan dikupas dalam artikel ini.

Pemilik nama asli Tjio Nofia ini merupakan wanita asal Aceh keturunan Tionghoa, namun lebih dikenal dengan panggilan Ci Mehong.

Tentu Anda tidak asing lagi dengan Ci Mehong yang saat ini sedang viral karena strategi pemasaran kontennya yang unik dan sering menimbulkan kontroversi karena harga yang ditawarkan menurut netizen terlalu tinggi, terutama untuk kaum mendang mending. 

Ci Mehong juga dikenal sebagai Palugada, yang berarti serba ada, karena dia menjual segala sesuatu mulai dari kuburan, buah-buahan, sayuran, kue, dan lainnya.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Sebut Harga Bahan Pokok di Lampung Stabil Jelang Idul Adha

Bika Ambon menjadi salah satu makanan hits yang sering direview oleh artis, youtuber, influencer dan juga food vlogger.

Bika ambon merupakan salah satu jenis kue tradisional Indonesia yang terkenal dengan teksturnya yang lembut dan rasa manis yang khas.

Kue bolu khas Medan ini kembali naik daun dengan penjualan Bika Ambon unggulan Ci Mehong. 

Bagi anda yang belum merasakan kelezatan kue Bika Ambon Ci Mehong yang selalu laris manis meski harganya mahal, anda bisa membuatnya di rumah dengan mengikuti resep dari Puguh Kristanto Kitchen.

BACA JUGA:Jelang Laga Indonesia vs Argentina, Pelatih Kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong Siapkan Strategi Ini

Puguh Kristanto Kitchen adalah YouTuber yang khusus menyediakan resep masakan dengan cara praktis di semua konten channel YouTube-nya.

Berikut resep Bika Ambon Ci Mehong Yang Dibocorkan Puguh Kristanto Kitchen :

Alat :

Loyang uk 15x15 cm

Bahan :

Kategori :