16 Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara Sangat Mempesona, Kamu Suka yang Mana?

Senin 03-07-2023,08:30 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

14. Pantai Nambo 

Pantai Nambo  menjadi salah satu pantai di antara sekian banyak pantai di Sulawesi Tenggara tepatnya di Nambo, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara yang menawarkan pemandangan yang eksotis .

Kebanyakan wisatawan datang ke Pantai ini di Sore hari untuk menikmati pemandangan matahari terbenamnya yang indah .

Pantai Nambo memiliki hamparan pasir putih sejauh 300 meter dengan karakteristik ombak yang tenang sehingga cocok bersantai di pinggir pantai.

15.  Pulau Batu Atas

Pulau Batu Atas dengan keindahan biota lautnya, menjadikan destinasi wisata ini masuk ke jajaran tempat wisata bahari terbaik di Sulawesi Tenggara.

Ada banyak kegiatan menarik yang bisa Anda coba di Pulau Batu Atas ini. Mulai dari berenang dan juga menyelam. Di dalam perairan yang ada juga terdapat banyak jenis terumbu karang dan juga ikan ikan yang tidak kalah menarik.

16. Wisata Bawah Laut Basilika 

Salah satu destinasi wisata bahari di Sulawesi Tenggara yang menarik untuk didatangi adalah Wisata Bawah Laut Basilika. Tempat wisata yang satu ini sudah sangat populer dan banyak membuat wisatawan penasaran. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Ekonomi, Kecamatan Dawi-dawi, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Pengunjung akan dimanjakan dengan perairan yang jernih sehingga dapat menyaksikan biota laut dari atas secara langsung. Tempat wisata yang satu ini menjadi rekomendasi tepat bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata bahari di Sulawesi Tenggara.

Itulah beberapa wisata bahari di Sulawesi Tenggara yang wajib Anda kunjungi ajaklah pasangan keluarga dan sanak saudara untuk membuat liburan anda terasa lebih nyaman dan aman. (*)

Kategori :