Pemkab Mesuji Belum Terima Informasi Terkait Penerimaan CPNS dan PPPK 2024

Kamis 11-07-2024,18:44 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hingga Pekan ke dua Bulan Juli, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) belum menerima informasi resmi terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024.

Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu surat resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) terkait hal itu.

“Iya, hingga saat ini kami masih belum menerima informasi terkait seleksi penerimaan CPNS dan PPPK untuk Kabupaten Mesuji tahun ini," ujarnya, Kamis, 11 Juli 2024.

Meski demikian menurutnya, BKPSDM Mesuji telah menyampaikan usulan formasi untuk penerimaan CPNS dan PPPK tahun ini kepada pemerintah pusat.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sempat Berhenti di Jalan Rusak dan Berlubang di Lampung Selatan

"Nantinya jika kami telah menerima informasi secara resmi terkait penerimaan CPNS dan PPPK, akan kami sampaikan pengumuman secara resmi," ungkapnya.

Kepada calon pelamar, Reza menyarankan agar mempersiapkan diri apabila berkeinginan mengikuti seleksi CPNS dan PPPK tahun ini.

Pemkab Mesuji berharap para calon pelamar dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

BACA JUGA:Disdukcapil Mesuji Jemput Bola di Desa Bumi Harapan Kejar Target Perekaman DP4

"Sehingga apabila telah ada informasi resmi  maka sudah menyiapkan diri termasuk syarat syarat pendaftaran," Jelasnya. (*)

Kategori :