Indibiz Melangkah Maju: Buka Lini di Sektor Kesehatan, Energi, dan Ekspedisi

Kamis 18-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Widisandika Budiman
Editor : Widisandika Budiman

RADARLAMPUNG.CO.ID - Di usianya yang baru menginjak satu tahun, Indibiz, ekosistem solusi digital untuk pelaku usaha, melebarkan sayapnya dengan menghadirkan solusi digital di sektor kesehatan, energi, dan logistik melalui Indibiz Health, Indibiz Energi, dan Indibiz Ekspedisi.

Ketiga sektor baru ini melengkapi empat sektor yang telah ada sebelumnya, yaitu Indibiz Sekolah, Indibiz Ruko, Indibiz Hotel, dan Indibiz Multifinance.

Memperluas Jangkauan dan Memperkuat Posisi

VP Enterprise Business Orchestration Telkom, Tanto Suratno, menjelaskan bahwa Indibiz Health, Indibiz Energi, dan Indibiz Ekspedisi menjadi pelengkap ekosistem Indibiz yang dapat dimanfaatkan oleh para pebisnis di sektor kesehatan, energi, dan logistik beserta turunannya.

BACA JUGA:Indibiz Hadirkan Super Promo: Bikin Bisnis Makin Eksis, Dukung Akselerasi Digital Pelaku Usaha

Kehadiran ketiga lini sektor baru ini, lanjut Tanto, semakin memperkokoh posisi Telkom yang kini tengah fokus menggarap pasar business to business (B2B).

Solusi Digital untuk Kebutuhan Multisektor

Ketiga lini sektor baru ini semakin memperkaya solusi digital yang dibutuhkan pelaku usaha multisektor melalui ekosistem solusi digital Indibiz yang memiliki visi menjadi penyedia solusi lengkap end-to-end bagi pelaku usaha.

Hal ini tentunya akan mendukung keberlanjutan bisnis khususnya pelaku UKM yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Produk Unggulan di Setiap Sektor

Indibiz Health: Healthical, sistem informasi manajemen (SIM) terpadu untuk fasilitas kesehatan (rumah sakit, klinik, dan puskesmas). 

BACA JUGA:Mengenal Megawati Soekarnoputri, Pengawal Konstitusi dan Perjuangan Ibu yang tak Kunjung Usai

Healthical membantu mewujudkan kemudahan, kecepatan, dan pengembangan layanan di setiap fasilitas kesehatan dengan standar SATUSEHAT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Health Level Seven International.

Indibiz Energi: Smart Water Meter, perangkat pencatatan penggunaan air yang akurat dan terintegrasi dengan produk digital lainnya untuk pengontrolan yang efektif dan real-time. 

Hal ini membantu meningkatkan efisiensi produksi dan konsumsi energi, serta mencegah penggunaan energi yang sia-sia.

Kategori :