Dekan FSIP Teknokrat Terima Jabatan Lektor Kepala

Minggu 21-07-2024,16:44 WIB
Reporter : Melida Rohlita
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali mencatatkan prestasi baru yang membanggakan.

Dekan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Dr. Heri Kuswoyo, S.S., M.Hum. berhasil meraih jabatan lektor kepala di bidang ilmu linguistik, belum lama ini.

SK lektor kepala tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II, Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc., di Hotel Golden Tulip, Bandar Lampung.

Penyerahan SK ini menjadi pengakuan atas dedikasi dan kontribusi Dr. Heri Kuswoyo dalam pengembangan ilmu linguistik dan pendidikan di Indonesia.

BACA JUGA:Pentingnya Pendidikan Pancasila

Pencapaian ini juga menjadi inspirasi bagi seluruh civitas akademika FSIP Universitas Teknokrat Indonesia untuk terus berinovasi dan berprestasi.

Pihak universitas berharap Heri terus memberikan kontribusi terbaik bagi dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan di tanah air khususnya di Provinsi Lampung.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM memberikan apresiasi atas jabatan lektor kepala dari Heri Kuswoyo.

Mahathir mengatakan, pencapaian ini diharapkan meningkatkan mutu pembelajaran di FSIP yang dipimpin Heri.

BACA JUGA:Tim Dosen dan Mahasiswa FK Unila Beri Pelatihan LBP Exercise pada Petani di Lampung Selatan

"Kita juga berharap ketercapaian jabatan dan kepangkatan ini bisa diraih semua dosen. Dan  harus ada perbandingan lurus antara jabatan dan kualitas pembelajaran di Teknokrat," tandasnya. (*/rls)

Kategori :