Polisi Selidiki Kasus Meninggalnya Satpam PT Catur Sentosa

Minggu 21-07-2024,15:55 WIB
Reporter : Agus Suwignyo
Editor : Yuda Pranata

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya Heru Sapto Aji (47), Satpam PT Catur Sentosa Adi Prima. Namun dugaan awal warga Dusun Wonokriyo, Pekon Wonodadi, Gadingrejo, Pringsewu  itu karena sakit atau kelelahan.

Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Rohmadi mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan, saat kejadian, korban melaksanakan piket.

Hasil pemeriksaan  polisi dan tenaga medis, juga tidak menemukan luka atau tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun kami masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit," beber Kompol Rohmadi.

BACA JUGA:Perangi Judi Online, BRI Lakukan Pemblokiran Rekening Hingga Terapkan Sistem Anti Money Laundering

Seperti di beritakan Heru Sapto Aji (47), warga Dusun Wonokriyo, Pekon Wonodadi, Gadingrejo, Pringsewu di temukan dalam kondisi meninggal.

Satpam di PT Catur Sentosa Adi Prima, itu di temukan di dalam kamar mandi pertokoan tempatnya bekerja di Kelurahan Pringsewu Utara, Pringsewu, Lampung  Sabtu 20 Juli 2024.

Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Rohmadi, mengatakan.  setelah menerima laporan Tim Inavis Satreskrim Polres Pringsewu dan tenaga medis dari RS Mitra Husada telah turun ke kelokasi  

"Saat petugas datang, posisi korban masih tergeletak di dalam kamar mandi," terang Kapolsek Pringsewu Kota.

BACA JUGA:Peringati Tahun Baru 1446 Hijriah, DKM Baitul Jannah Citra Garden Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Kompol Rohmadi mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menambahkan, korban yang masih mengenakan pakaian dinas lengkap  diduga sudah meninggal dunia.

Untuk memastikannya, lanjut kompol Rohmadi, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Husada. Dan  tenaga medis memastikan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Dari keterangan tertulis humas polres Pringsewu korban pertama kali ditemukan oleh Yosan (26), karyawan toko tempat korban bekerja, sekitar pukul 08.30 WIB.

Yosan curiga karena Heru tidak keluar dari kamar mandi sejak satu jam sebelumnya. Setelah memeriksa melalui lubang pintu kamar mandi, Yosan melihat korban dalam posisi terlentang.

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja Aparatur Negara, Mahasiswa IIB Darmajaya Bangun Sistem Website Kearifan Lokal

Kategori :