Pj. Gubernur Samsudin Sebut Kualitas Paduan Suara Lampung Tidak Kalah Dari Negara Lain

Jumat 02-08-2024,18:32 WIB
Reporter : Prima Imansyah Permana
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pj. Gubernur Lampung Samsudin memberi apresiasi atas prestasi tim paduan suara Treasured Harmony Lampung Community (THLC).

Itu setelah THLC berhasil meraih Gold Award kategori kelompok usia di bawah 17 tahun (A2) pada ajang bergengsi "8th Singapore International Choral Festival (SICF) 2024".

Apresiasi disampaikan Samsudin saat menyambut tim paduan suara THLC, pada Kamis 1 Juli 2024 di Mahan Agung.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya menyampaikan apresiasi dan kebanggaan yang sebesar-besarnya kepada Tim Paduan Suara THLC," ujar Samsudin.

BACA JUGA:Temukan Konsep Pernikahan Impian di The Biggest Wedding Market ke-8 Novotel Lampung

BACA JUGA:Surat Rekomendasi Keluar, PKS Tanggamus Dukung Bacalon Bupati Dewi Handajani untuk Pilkada 2024

"Anak-anak kita telah berhasil meraih prestasi gemilang dengan memperoleh Gold Award untuk kategori A2 pada ajang bergengsi "8th Singapore International Choral Festival (SICF) 2024," sambungnya.

Kata Samsudin, prestasi ini bukanlah hasil yang mudah diraih. 

Prestasi ini buah dari kerja keras, dedikasi, dan semangat menyerah dari seluruh anggota tim, pelatih, pembina, serta dukungan dari para orang tua. 

"Saya percaya, dengan prestasi ini, THLC telah mengharumkan nama Provinsi Lampung di tingkat dunia dan membuktikan bahwa seni paduan suara Indonesia, khususnya dari Lampung, memiliki kualitas yang tidak kalah dengan negara-negara lain," ujarnya.

BACA JUGA:PKS Usung Wahdi untuk Pilwalkot Metro, Wahdi Rahasiakan Identitas Wakilnya

BACA JUGA:Temukan Konsep Pernikahan Impian di The Biggest Wedding Market ke-8 Novotel Lampung

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Lampung, Samsudin menyerahkan uang pembinaan kepada tim paduan suara THLC senilai Rp 30 juta.

"Yang kalian torehkan ini tentunya menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya di Lampung untuk terus berkarya dan berprestasi, baik di bidang seni maupun bidang lainnya," tuturnya.

Dirinya mengajak untuk menjadikan keberhasilan ini sebagai motivasi agar terus berusaha, berlatih, dan berprestasi lebih tinggi lagi di masa depan.

Kategori :