Universitas Teknokrat Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Universitas Al-Ghifari dan STIMIK Jabar

Rabu 07-08-2024,08:54 WIB
Reporter : Melida Rohlita
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Al-Ghifari melakukan penandatanganan kerjasama dengan STMIK Jabar dan Universitas Teknokrat Indonesia, Selasa, 6 Agustus 202 di Jawa Barat. 

Acara ini diselenggarakan di lobi utama universitas kampus setempat dihadiri oleh para pimpinan, dosen, civitas akademika, dan tamu undangan yang ada.

Prof. Dr. H. Didin Muhaimin, SIP.,M.Si., akademisi membuka acara dengan sambutan yang menggugah semangat.

Dirinya mengatakan kerjasama ini penting dalam mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa untuk menciptakan pendidikan yang unggul serta mencetak generasi yang maju. 

BACA JUGA:Apel Randis, Pemkab Tanggamus Lampung Cek Kelayakan 239 Kendaraan Dinas

BACA JUGA:Daftar Lengkap Mutasi Polri Polresta Bandar Lampung, Ratusan Bintara Pindah Posisi

"Sebagaimana kita tahu kerjasama antar lembaga pendidikan ini diharapkan dapat membangun dan mewujudkan cita-cita kita semua untuk pendidikan yang lebih baik," katanya.

Ketua STMIK Jabar Kosidin, MT selain menyambut baik dirinya juga berharap dengan adanya kerjasama ini, penelitian dan pengabdian antar lembaga pendidikan dapat meningkat.

Ia menilai ini adalah kesempatan emas bagi kedua belah pihak untuk saling belajar dan berkembang bersama.

Sementara itu, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA., juga menyebut jika kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di kancah nasional dan internasional.

BACA JUGA:RMD 34,80 Persen, Herman HN 31,50 Persen, Umar Ahmad 14,10 Persen dan Arinal Djunaidi 11,80 Persen

BACA JUGA:Sertifikat Kelulusan Pekerti Jadi Syarat Utama Ajukan Sertifikasi Dosen Unila, Ini Penjelasan Rektor Unila

"Mari kita jadikan ini sebagai langkah awal untuk menempatkan pendidikan Indonesia di peta dunia. Dengan semangat kebersamaan dan visi yang jelas, Universitas Al-Ghifari, STMIK Jabar, dan Universitas Teknokrat Indonesia siap melangkah menuju masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing tinggi. Hari ini menjadi saksi bahwa pendidikan di Indonesia sedang bergerak menuju arah yang lebih baik dan lebih maju," tandasnya.

Kategori :