Cek Ruang Tahanan, Kapolres Tubaba Tekankan Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Selasa 06-08-2024,22:01 WIB
Reporter : Yusuf AS
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Tubaba, Kepala Kepolisian Resor Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K.,M.I.K melaksanakan pengecekan terhadap tahanan yang berada di dalam Rutan Mapolres Tubaba. 

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

BACA JUGA:Jual Lobster Ilegal hingga ke Vietnam, 2 Orang Diamankan Polda Lampung

BACA JUGA:Soal Dugaan Pencemaran Nama Baik, DPC PKB Tanggamus Laporkan Mantan Sekjen Lukman Edy ke Polres

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres Tubaba didampingi Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S.H., M.H., Kasat Reskrim Iptu H.Tosira, S.H., M.H, Kasat Narkoba Iptu Jefry Saifullah, S.H, M.H, Kasat Lantas Iptu Deni Saputra,S.H,M.H, Kasat Tahti Iptu Adi Yuska M.H, dan Kanit Provost Iptu Hermanto.

Kapolres Tubaba memberikan arahan kepada anggota Polri yang melakukan piket di ruangan tahanan. Selanjutnya kapolres memeriksa tahanan masyarakat dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Tubaba.

BACA JUGA:Bawaslu Mesuji Wanti-wanti ASN Jaga Netralitas di Pilkada 2024! Salah satunya Penggunaan Media Sosial

BACA JUGA:Tutup 8 Perlintasan Sebidang Liar, PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sebut Tingkatkan Keselamatan Perjalanan KA

"Kapolres Tulang Bawang Barat juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan." pungkasnya. 

Kategori :