Gelaran Pringsewu Bersholawat, RMD Komitmen Bawa Generasi Emas yang Taat Kepada Allah

Minggu 11-08-2024,11:36 WIB
Reporter : Alam Islam
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Puluhan ribu masyarakat menghadiri acara Pringsewu Bersholawat yang berlangsung Sabtu malam, 10 Agustus 2024. 

Gelaran Pringsewu Bersholawat ini dipimpin Gus Miftah serta Gus Hafidz dari Majelis Taklim dan Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin.

Ketua PCNU Pringsewu, Lampung Taufiqurrohim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas terselenggaranya acara tersebut. 

"Dengan bersholawat, kita berharap mendapatkan berkah dan syafaat serta menjauhkan diri dari maksiat," kata Taufiqurrohim. 

BACA JUGA:Keliling 3 Kabupaten, Bacalon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal Ajak Anak Muda Gemar Bersholawat

BACA JUGA:Pertemuan Dengan MPAL, Rahmat Mirzani Djausal Mengaku Terinspirasi Kepemimpinan SZP

Atas nama PCNU Pringsewu, dirinya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak yang telah mendukung acara tersebut. 

Secara khusus, bakal calon bupati Pringsewu yang diusung Partai Gerindra ini juga menyampaikan apresiasi kepada calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) yang menyelenggarakan acara tersebut. 


Puluhan ribu warga menghadiri gelaran Pringsewu Bersholawat yang dihadiri Gus Miftah dan bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal. FOTO TIM MEDIA RMD --

"Beliau adalah pemimpin yang visioner, merakyat serta murah senyum. Senang menghadiri acara sholawat, pengajian dan selalu bersemangat untuk menjalankan sholat berjamaah," ujarnya. 

Taufiqurrohim juga mengaku mengetahui secara persis, saat azan berkumandang, RMD langsung menuju masjid. 

BACA JUGA:Mutasi TNI, Enam Pamen Promosi Jabatan Menjadi Danrem

BACA JUGA:7 Bulan Jadi Pangdam III/Siliwangi, Mantan Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Masuk Mutasi TNI Jadi Irjenad

Dengan ridho Allah SWT, calon gubernur pilihan Prabowo yang didukung penuh oleh pusat, kiai, habaib dan santri ini bisa menjadi pemimpin Lampung dimudahkan.

Sementara dalam sambutannya, Rahmat Mirzani Djausal menegaskan komitmen mewujudkan Indonesia Emas 2045. 

Kategori :