Cerita Inspiratif Nabila, Mahasiswa Terbaik 1 Wisuda Unila Periode VII 2023/2024 : Aktif Ikuti Lomba

Selasa 13-08-2024,21:12 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

BACA JUGA:Tips Menulis Esai Untuk Pemula yang Ingin Coba-Coba Daftar Beasiswa

BACA JUGA:President University Buka Beasiswa Fakultas Kedokteran 2024, Ini Keunggulan dan Jumlah Kuota Penerimaannya

Seiring dengan perubahan status ini, berubah pula tanggung jawab saudara, sambung Rektor Unila,  Ketika menjadi mahasiswa, saudara memikul tanggung jawab akademik. 

Oleh sebab itu, Rektor Unila Prof Lusmeilia, menyampaikan, kepada wisudawan/ti jadikan ilmu yang didapatkan selama ini untuk kepentingan kemanusiaan dan kemaslahatan umat manusia.

Prof Lusmeilia juga mengharapkan, walaupun sudah lulus dari kampus ini, lulusan tetap bisa menjaga nama baik almamater universitas. Karena ini sangat baik dan bagus, untuk kemajuan bersama.

BACA JUGA:Prof Syarief Makhya, Guru Besar Unila ke 120, Guru Besar Bidang Studi Pemerintahan Daerah dan Kebijakan Publik

BACA JUGA:Dari Sosialisasi Pajak Bertutur 2024, Unila-DJP Bengkulu dan Lampung Mengedukasi Pajak Bagi Mahasiswa

Rektor Prof Lusmeilia juga meminta lulusan dapat memanfaatkan ilmu yang diberikan selama menjalani perkuliahan, karena telah dibentuk untuk menjadi lebih kuat dan tangguh menghadapi kerasnya dunia luar.

"Jangan pernah lengah, lihatlah peluang untuk menjadi lebih baik lagi. Walaupun itu kecil bisa menjadi motivasi kita agar bisa menjadi lebih baik dan menjadi orang yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa,"jelas Prof Lusmeilia.

Rektor juga menyampaikan ucapkan terima kasih, kepada seluruh tenaga pendidik atas ilmu yang diberikan kepada mahasiswa selama perkuliahan, dan lulusan bisa meraih kesuksesan di kemudian hari, serta bisa membawa nama baik universitas hingga sampai ke pelosok negeri.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada seluruh tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan, atas kerja keras dan kerja sama bapak-ibu sekalian dalam melaksanakan tugas mendidik mahasiswa, sehingga mereka berhasil menyelesaikan studi dan diwisuda pada pagi yang berbahagia ini,”ujar Prof. Lusmeilia.

BACA JUGA:FEB Universitas Lampung: Selamat Ulang Tahun ke-9 Radar Lampung Online

BACA JUGA:Mahasiswa FEB MM 2022 Unila Ikuti Short Course Management Studies ke Turki

Rektor Unila, Prof Lusmeilia, menyampaikan 80 persen kelulusan Unila tepat waktu. 

Saat ini, Unila telah banyak meraih penghargaan sebagai  Kampus Kebangsaan dari BNPT dan berbagai prestasi 

Saat ini, Universitas Lampung sedang melaksanakan beberapa program untuk mewujudkan cita-cita Universitas Lampung menjadi World Class University (WCU) dan terus melakukan berbagai persiapan untuk mewujudkan sejumlah program studi agar Terakreditasi Internasional, Universitas Lampung di Dunia QS Rangking 1400+, di Asia QS Rangking 701+. 

Kategori :