Paripurna Istimewa HUT Ke-79 RI, Anggota DPRD Bandar Lampung Terpantau Banyak Tak Hadir

Jumat 16-08-2024,13:03 WIB
Reporter : Melida Rohlita
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Puluhan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung absen pada sidang Paripurna Istimewa dalam Rangka Memperingati HUT ke-79 RI di Kantor Dewan setempat, Jumat, 16 Agustus 2024.

Hal tersebut terlihat dari pantauan Radarlampung.co.id, di mana kurang lebih ada 25 kursi anggota dewan kosong atau tidak menghadiri Sidang Paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Wiyadi.

Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi menanggapi hal tersebut mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan absensi kehadiran para anggotanya yang tidak hadir.

"Aku belum lihat absennya hari ini, dicek dulu," katanya.

BACA JUGA:LLDIKTI Wilayah II Serahkan Surat Izin Pembukaan Program Magister Ilmu Komputer UTI

BACA JUGA:Tim Pengabdian Unila Lakukan Pengelolaan Limbah Budidaya Udang Vannamei Berbasis Mikrobia Bioremediasi

Kendati begitu, Wiyadi menegaskan sudah semestinya anggota DPRD bisa menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai wakil rakyat sampai akhir masa jabatan, bukan di awal saja.

"Ya kita harapkan sih semuanya dalam memperingati HUT Kemerdekaan Ke-79 ini sebisa mungkin melaksanakan tugas dan kewajiban kita sampai nanti selesai di purna jabatan," tandasnya.

Sidang Paripurna Istimewa tersebut juga dihadiri Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berserta Wakilnya Deddy Amarullah dan jajarannya yang turut mendengarkan Pidato Terakhir Presiden Joko Widodo jelang Hari Kemerdekaan.

Kategori :