BPJS Kesehatan Cabang Kota Metro Audiensi dengan Walikota

Sabtu 17-08-2024,13:09 WIB
Reporter : Yuda Pranata
Editor : Yuda Pranata

Bellza mengungkapkan bahwa masih banyak peserta mandiri yang mengalami kendala dalam kesadaran membayar iuran.

BACA JUGA:Penawaran HP Low Budget Terbaru Realme 13 di Bulan Agustus 2024, Intip Speknya

BACA JUGA:Mantan Senator yang Terkenal dengan Caping Gunung Asal Lampung Berpulang

Oleh karena itu BPJS Kesehatan memiliki program REHAB (Rencana Pembayaran Iuran Bertahap) di mana peserta dapat melakukan pembayaran iuran secara bertahap dengan cara dicicil.

Menanggapi hal tersebut, Wahdi menyatakan akan membantu menyampaikan himbauan mengenai program Rehab ini kepada masyarakat.

"Kami akan menggunakan berbagai saluran komunikasi, termasuk media sosial dan pertemuan warga, untuk menyebarkan informasi mengenai program Rehab. Kami berharap dengan adanya program ini, peserta yang menunggak dapat kembali aktif dan menikmati layanan kesehatan,” jelas Wahdi.

Pertemuan ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus menjalin kerjasama demi meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kota Metro. Bellza mengapresiasi dukungan penuh dari pemerintah kota dan berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan.

BACA JUGA:Dugaan Tindak Pidana Korupsi Masjid Agung Mesuji Dilaporkan ke Mabes Polri

BACA JUGA:Jambret Handphone Anak SMA Pulang Sekolah, Redivis Ini Kembali Diamankan Polisi

"Kerjasama antara BPJS Kesehatan dan Pemerintah Kota Metro sangat penting dalam mewujudkan layanan kesehatan yang lebih baik dan merata bagi seluruh masyarakat,” tutup Bellza.

Audiensi ini menjadi langkah strategis dalam upaya bersama meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Metro, mencerminkan komitmen kuat kedua belah pihak untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan masyarakat Kota Metro dapat menikmati layanan kesehatan yang lebih adil, merata, dan berkualitas. (*)

Kategori :