Pasangan Ready Janjikan Kemerdekaan Kepada RT dan Kaling Bandar Lampung

Kamis 19-09-2024,18:44 WIB
Reporter : Ari Suryanto
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Tim Pemenangan Reihana-Aryodhia (Ready), Dedi Yuginta, meyakini pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang mampu menang. 

Sebab, selain pihaknya DPC telah melakukan survei internal ke masyarakat langsung, kini juga banyak tim-tim relawan yang bergabung merapatkan barisan siap mengawal dan memenangkan pasalon (pasangan calon) Reihana-Aryodhia. 

Dengan begitu, sambung anggota DPRD Bandar Lampung ini, tidak lama lagi pintu kemerdekaan bagi para ketua-ketua rukun tetangga (RT) dan kepala lingkungan (Kaling) segera terbuka, dengan raihan kemenangan paslon Reihana-Aryodhia. 

"Bahwa sebentar lagi pintu kemerdekaan untuk para RT-RT dan kaling akan segera terbuka, atas kemenangan Ready pada pelkada Bandar Lampung," ungkapnya. 

BACA JUGA:Siapa Berminat? KPU Pringsewu Butuh 4.396 Petugas KPPS untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:3 Peserta Perempuan Tak Lolos Seleksi Kesehatan Ajukan Protes Ke Timsel KPU Lampung

Kenapa demikian, karena di bawah kepemimpinan Reihana-Aryodhia, pasangan ini akan mengembangkan marwah para RT dan kaling, sesuai tugas pokok dan fungsinya.

"Tugasnya yakni fungsi sosial kemasyarakatan, mereka tidak akan dibebani dengan target-target politik dalam pemilu dan pilkada, yakni jika tidak tercapai maka akan dipecat, dipimipin Reihana-Aryodhia mereka akan bebas dari tugas politik," jelasnya. 

Bukan hanya itu, untuk insentif RT Kaling atau pamong lainnya akan dibayarkan tepat waktu. Serta para petugas atau kader-kader posyandu, linmas, bahkan para lurah-lurah dan camat tidak akan sakit kepala lagi dalam terget-terget politik baik pemilu legislatif dan pilkada. 

"Jika Kota Bandar Lampung dipimipin Reihana-Aryodhia, tidak akan ada intimidasi dalam pemilu. Mereka akan bekerja sesuai tupoksinya. Melayani dan mengayomi masyarakat. Dapat dipastikan Reihana-Aryodhia akan membangun pola-pola kerja yang humanis dengan para Forkopimda serta memanusiakan manusia," tandasnya. 

Kategori :