Dukung Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin di Pilkada Tanggamus 2024, Partai Golkar All Out untuk Pemenangan

Rabu 28-08-2024,16:15 WIB
Reporter : Rio Aldipo/Edi Herliansyah
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Partai politik pengusung pasangan bacalon bupati dan wakil bupati Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin di pilkada Tanggamus 2024 bertambah. 

Setelah PDI Perjuangan dan PKS, giliran Partai Golkar resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan tersebut untuk maju dalam pilkada Tanggamus 2024. 

Terkait rekomendasi B1-KWK tersebut, Sekretaris DPD II Partai Golkar Tanggamus Refki mengungkapkan, sebagai kader dirinya bersyukur rekomendasi telah turun. Terlepas jatuh kepada siapa.

"Rekomendasi dari Partai Golkar kepada pasangan Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin ini mutlak kewenangan DPP. Kami sebagai kader tentu mendukung keputusan tersebut," kata Refki mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan.

BACA JUGA:Surat Rekomendasi Keluar, PKS Tanggamus Dukung Bacalon Bupati Dewi Handajani untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Bacalon Bupati Tanggamus Lampung Dewi Handajani Terima Surat Tugas Dari DPP PDIP

Refki mengungkapkan DPP Partai Golkar mempunyai penilaian tersendiri terhadap calon yang diusung dalam pilkada 2024. Mulai dari elektabilitas hingga popularitas.

"DPD II Partai Golkar Tanggamus memang tidak membuka pendaftaran. Tapi DPP mengutus tim survei, sehingga muncul nama Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin," ujarnya. 

Terkait rekomendasi tersebut, Refki menyatakan seluruh kader partai akan bekerja keras dan all out untuk memenangkan Dewi Handajani-Ammar di Pilkada Tanggamus 2024.

"Kepada kader Partai Golkar Tanggamus, saya imbau, baik tingkat DPD, kecamatan dan pimpinan tingkat desa untuk bekerjasama memenangkan pasangan Dewi-Ammar," kata dia. 

BACA JUGA:Beredar Undangan Rekom PDIP, Pertempuran Dua 'Bunda' Berpotensi Kuat Tersaji di Pilwakot Bandar Lampung

BACA JUGA:Pantang Menyerah, Kini Reihana Gandeng Putra Sjachroedin ZP Maju Pilwakot Bandar Lampung 2024

"Supaya tidak ada hambatan, kita harus all out bekerja dari tingkat atas sampai tingkat bawah," tegas Refki.

Sementara Bendahara DPD II Partai Golkar menambahkan, rekomendasi kepada pasangan Dewi-Ammar itu diambil oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung di kantor DPP Partai Golkar.

Selanjutnya dari DPD I Partai Golkar Lampung diserahkan kepada pasangan Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin, Selasa 27 Agustus 2024.

Kategori :