Kajari Tulang Bawang Berganti, Begini Kata Pj. Bupati Ferli Yuledi dan Dandim

Selasa 10-09-2024,17:46 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulang Bawang berganti. 

Jabatan Kajari akan diemban oleh Dennie Sagita. Sementara itu mantan Kajari Tulang Bawang Devi Freddy Muskitta akan mendapat tugas baru sebagai Kajari Lebak.

Acara pisah sambut dan ramah tamah Kajari Tulang Bawang juga telah dilaksanakan.

Pj Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi mengatakan, Kajari Devi Freddy merupakan sosok yang tegas dan memiliki banyak terobosan. 

BACA JUGA:Tim Dawam-Ketut Gugat ke Bawaslu dan Komnasham, Ahmad Handoko: Keputusan KPU 1229 Seharusnya Batal Demi Hukum!

Ferli Yuledi menyampaikan bahwa selama dipimpin Devi Freddy, sinergitas antara pemerintah daerah dan Kejari Tulang Bawang berlangsung dengan sangat baik.

Pj Bupati berharap kerjasama dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik antara pemerintah daerah dan Kejaksaan Negeri dapat dilanjutkan oleh Kajari yang baru: Dennie Sagita. 

"Beliau (Devi Freddy Muskitta) telah banyak membuat terobosan dan program kerja yang sangat bagus di Tulang Bawang. Semoga apa yang telah dilakukan dapat dilanjutkan dan semakin baik lagi kedepannya," harap Pj Bupati, Selasa 10 September 2024.

Tidak lupa, Bing -- sapaan akrab Ferli Yuledi mengucapkan terimakasih kepada Devi Freddy atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Kajari Tulang Bawang.

BACA JUGA:Tiga Dosen dan Satu Staf Universitas Aisyah Pringsewu Lampung Raih Penghargaan LLDikti II Award 2024

Mantan Kepala Dinas PUPR Tulang Bawang tersebut juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Dennie Sagita. 

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Delvy Marico menyampaikan banyak kesan positif yang ditinggalkan oleh Kajari Devi Freddy Muskitta.

"Pak Devi selalu berkomunikasi dan menerima dengan baik TNI dalam hal apapun. Kami sepakat dan berkomitmen membangun Tulang bawang dalam segala aspek," ucap Dandim.

Delvy berharap semangat membangun Tulang Bawang tersebut dapat terus berlanjut di bawah kepemimpinan Kajari yang baru: Dennie Sagita. (*)

Kategori :