Pastikan Logistik KPU Aman, Kapolres dan Dandim Cek Gudang

Jumat 27-09-2024,22:33 WIB
Reporter : Fahrozi Irsan Toni
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Pemilu 2024 di Jl. Kapten Mustofa Gg. Kurnia Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten setempat, Jumat 27 September 2024.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi Dandim 0412/LU Letkol Inf. Hery Eko Prabowo dan Pejabat Utama Polres Lampung Utara dan anggota KPUD Kabupaten Lampura. 

Kapolres Lampura AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024.

BACA JUGA:Warga Apresiasi Aksi Cepat Pemkot Metro Pasang PJU

"Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah menempatkan personel khusus untuk melakukan penjagaan di Gudang dan kantor KPU yang berjaga selama 24 jam," ujarnya. 

Selain itu, lanjutnga untuk menunjang keamanan dan ketertiban, Kapolres juga meminta gudang logistik KPU agar dilengkapi dengan camera CCTV yang berada di dalam maupun di luar gudang.

Kepada petugas jaga di kantor KPU dan Gudang Logistik KPU, Kapolres berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada.

BACA JUGA:Pantau Langsung Pasar Murah, Begini Kata Pj Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi

"Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Kabupaten Lampura relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah," katanya. 

Kapolres juga berharap agar semua pihak terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan proses Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampura berlangsung dengan aman, damai dan kondusif. (*)

Kategori :