Catat Tanggalnya! IIB Darmajaya Bakal Hadirkan Rocky Gerung Pada Gelaran Dialog Nasional

Minggu 13-10-2024,16:38 WIB
Reporter : Melida Rohlita
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menghadirkan tokoh nasional untuk menambah wawasan dan khasanah berpikir para kaum intelektual muda dan mahasiswa.

Kali ini Rocky Gerung akan dihadirkan dalam Dialog Nasional pada Selasa, 15 Oktober 2024, di Aula Rektorat Lantai III Gedung H. Alfian Husin.

Kegiatan akan dipandu Fitri Amalia sebagai host yang direncanakan digelar. Dialog akan dimulai pukul 09.00 WIB.

“Kami ingin agar para generasi milenial dan Z dapat melek politik. Hadirnya Rocky Gerung membuka khasanah berpikir mengenai Demokrasi dan Kebangsaan,” ungkap Penanggung Jawab Dialog Nasional, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., dikutip dari website resmi Darmajaya, Minggu, 13 Oktober 2024.

BACA JUGA:Tanggamus Resmi Umumkan Seleksi Terbuka Pengisian JPTP Sekretaris Daerah

BACA JUGA:Logistik Pilkada Kembali Tiba di KPU Pringsewu

Menurutnya, pada Dialog Nasional tersebut akan hadir tokoh muda dan pengusaha Lampung Rahmat Mirzani Djausal.

Dialog Nasional itu juga mengundang perwakilan BEM se-Lampung untuk hadir.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran untuk generasi penerus bangsa ataupun mahasiswa memilih pemimpin dengan akal sehat,” tuturnya.

Muprihan Thaib yang juga Wakil Rektor Bidang Nonakademik IIB Darmajaya menjamin dalam pelaksanaan kegiatan Dialog Nasional tidak ada atribut pasangan calon maupun partai politik.

BACA JUGA:Curi Motor Tetangga, Sepasang Kekasih di Bandar Lampung Diringkus Polisi

BACA JUGA:Terungkap, Ini Bocoran Ruas Jalan yang Bakal Diperbaiki Dinas PU Tahun 2025

“Kita ingin Dialog Nasional menjadi pertukaran pemahaman dalam tataran akademik dalam Merawat Demokrasi dan Kebangsaan,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Dialog Nasional Yan Aditiya Pratama, S.Pd., M.Pd., M.M., mengatakan, Dialog Nasional direncanakan akan dihadiri 500 mahasiswa.

Dari internal (mahasiswa Darmajaya), eksternal (mahasiswa se Lampung) dan dapat diakses nasional juga secara daring melalui kanal YouTube Darmajaya.

Kategori :