Ciptakan Awal Baru Dari Cerita Lama: Sheraton Lampung Hotel Kini Menjadi Akar Hotels and Resorts

Senin 21-10-2024,16:46 WIB
Reporter : Ari Suryanto
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sheraton Lampung Hotel menjadi satu-satunya hotel berkonsep resor yang berada di tengah Kota Bandar Lampung.

Hotel berbintang empat ini telah beroperasi selama 34 tahun dan merupakan Sheraton Hotel pertama di Indonesia, yang berada dalam jaringan Marriot International.

Setelah melewati perjalanan panjang, dan sempat berganti nama menjadi SHL Hotel and Resort pada 1 Juli 2024 lalu, kini Sheraton Lampung Hotel kembali mem-branding nama baru sebagai awal perjalanan yang mengakar pada tradisi dan keindahan Nusantara, yaitu Akar Hotels and Resorts.

Demikian dikabarkan Marketing Communication Executiv Akar Hotels and Resorts Reza Afif Kurniansyah, Senin 20 Oktober 2024.

BACA JUGA:Perkuat Manajemen Resiko di Unila, SPI Unila Gelar Workshop Jenis-Jenis Fraud Serta Kenalan Program GRC

Menurutnya,  Akar Hotels and Resorts berkomitmen menjadi destinasi yang dicintai, yang menggabungkan warisan budaya dengan kemewahan yang halus, serta menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi keluarga saat ini dan generasi yang akan datang.

"Akar Hotels and Resorts berakar pada kehangatan, keanggunan, dan ketenangan. Kami berbicara dengan cara yang mencerminkan suasana kami yang damai, berorientasi pada keluarga, dan memastikan setiap pesan terasa tulus dan terhubung," ucapnya.

"Suara kami memberikan sentuhan tenang pada semua komunikasi, disertai oleh elemen kunci: Ramah, Anggun, dan Autentik. Elemen ini membantu menanamkan identitas Akar," tambahnya.

Selain melakukan pergantian nama, Akar Hotels and Resorts akan melakukan perbaikan dan pembenahan melalui renovasi di beberapa sisi hotel secara berkala.

BACA JUGA:Segera Cairkan Link DANA Kaget Rp 220 Ribu, Dapatkan Saldo Gratis Lewat Pendaftaran Nomor Hp, Ini Caranya

Hal tersebut dilakukan demi memberikan kenyamanan dan menjawab semua kebutuhan tamu.

“Pihak hotel akan segera melakukan pembaharuan terhadap beberapa fasilitas hotel,” ucap Reza Afif.

Renovasi akan berfokus pada penataan ulang kamar, untuk menghadirkan kamar yang begitu nyaman dan segar bagi para tamu.

Namun dengan adanya renovasi tersebut tidak menghilangkan ciri khas yang selama ini dimiliki oleh Akar Hotels and Resorts, justru akan menekankan kekayaan budaya Nusantara.

BACA JUGA:Realme Pad 2 Lite Bawa Helio G99 di Kelas Tablet Low Budget, Segini Harga yang Ditawarkan

Kategori :