disway awards

Pelayanan Lambat dan Banyak Pasien Mengeluh, Pihak RSUDAM Bungkam

Pelayanan Lambat dan Banyak Pasien Mengeluh, Pihak RSUDAM Bungkam

Suasana Pelayanan di salah satu gedung Pelayanan Poli RSUDAM, Kamis, 15 Mei 2025.-Foto Melida Rohlita-

“Sudah dari pagi nunggu, padahal kondisi suami saya patah tulang dan sempat salah pasang ven,” sebut dia. 

”Dokternya belum datang juga. Yang kasihan pasien yang tua-tua, mereka duduk lama dalam keadaan sakit,” imbuh Masimah lirih.

BACA JUGA:Tips Jitu Mengenali Tas Wanita Bahan Kulit Asli Agar tak Tertipu Barang Palsu

BACA JUGA:5 Keuntungan Punya Tas Wanita Branded Original, Nomor 4 Bikin Tergiur

Lebih lanjut, Masimah mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap tenaga medis, terutama perawat yang dinilai kurang ramah dan cenderung acuh.

“Susah nemu perawat yang ramah di sini. Mereka seperti enggan melayani, pasien dibiarkan selonjoran atau tiduran di lantai karena gak diarahkan ke ruang tunggu keluarga. Ini rumah sakit, bukan terminal,” tandasnya.

Keluhan juga muncul dari Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUDAM

Sarladi, salah satu keluarga pasien, menyoroti lokasi kamar perawatan di Zona 1 IGD yang berada persis di sisi pintu masuk utama.

BACA JUGA:Klaim Praktis DANA Kaget Spesial Saldo Harian, Sikat Cuan Rupiah Rp 235 Ribu

BACA JUGA:Ambil Lagi Saldo Link DANA Kaget Senilai Rp 270 Ribu, Tap Tap Langsung Siang Ini Gratis

“Pasien itu kan butuh privasi. Tapi di sini, baru masuk langsung disuguhi pemandangan pasien yang sedang dirawat. Ruangannya gak ada dinding, cuma ditutup gorden, sangat tidak layak,” kata Sarladi saat ditemui wartawan.

Ia menambahkan, gorden yang menjadi satu-satunya penutup tidak efektif melindungi privasi pasien. 

Bahkan jika terbuka sedikit saja, isi ruang langsung terlihat dari luar IGD.

Hal senada diungkapkan Yanti, salah satu keluarga pasien lain. 

BACA JUGA:Sejarah Ikan Koi Dari Persia ke Jepang Hingga Populer di Indonesia

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait