Iklan Bos Aca Header Detail

Agen 46 Bank BNI Dukung Transaksi Nontunai Pelabuhan dan Tol Lampung

Agen 46 Bank BNI Dukung Transaksi Nontunai Pelabuhan dan Tol Lampung

Radarlampung.co.id - Pemimpin Kantor Cabang BNI Tanjungkarang, Bandarlampung Tri Satia Hadi menyebut, ada sekitar 672 Agen 46 Bank BNI se-Lampung bergerak melayani transaksi perbankan, mulai dari pembukaan rekening Laku Pandai, transfer, pembayaran tagihan, penjualan dan top up Uang Elektronik BNI Tap Cash.

Menurutnya, salah satu  Agen 46 BNI yakni, PT Hamar Multitalenta (PT HMT) melayani penjualan Uang Elektronik BNI Tap Cash di Pelabuhan Bakauheni dan di Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter), Lampung.

Perwakilan PT HMT Mario Marbun berharap transaksi Non Tunai bisa segera diberlakukan di seluruh pusat bisnis, tidak hanya di jalan tol dan pelabuhan saja.

“Untuk Pelabuhan Bakauheni dan Merak diharapkan dalam waktu dekat dapat juga diberlakukan transaksi non tunai untuk mobil pribadi, bis, serta truk,” ucapnya saat menggelar pertemuan di kantor BNI Lampung, Kamis (9/5). Menanggapi hal tersebut, Head Network & Services Kantor Wilayah BNI Palembang  Dewanta Ary Wardhana menyampaikan bahwa Agen 46 merupakan Outlet perpanjangan Bank BNI untuk melayani kebutuhan masyarakat. Melalui Agen 46 Bank BNI mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia khususnya untuk program Gerakan Non Tunai (GNT). “Bank BNI didukung sistem digital Perbankan siap mendukung program Gerakan Transaksi Non Tunai dan membentuk Cashless Society. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada PT HMT sebagai Agen 46 Bank BNI yang telah aktif  mendukung untuk program non tunai berupa penjualan Tap Cash di ASDP dan Tol Bakter,” pungkas Dewanta. (gie/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: