Iklan Bos Aca Header Detail

Sepuluh Tahun Menabung untuk Wujudkan Pembangunan Masjid dan Yayasan

Sepuluh Tahun Menabung untuk Wujudkan Pembangunan Masjid dan Yayasan

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pembangunan Masjid dan Yayasan Alvan Nur Al Jabal merupakan niat Kopral Teguh yang dijalani sejak 10 tahun silam. Prajurit yang berdinas di Yon 7 Kompi C Marinir ini menyisihkan rezeki untuk mewujudkan cita-citanya.

\"Alhamdulillah. Saya belajar bersedekah sejak 10 tahun yang lalu. Dari 2010, saya menyisihkan sebagian rezeki untuk ditabung. Memang saya sudah rencanakan untuk membangun masjid dan yayasan yang berdiri di atas lahan lebih kurang 4.000 meter persegi. Kemudian tanah makam sekitar 2.100 meter persegi,\" kata Kopral Teguh, Selasa (5/10).

Sementara, Komandan Brigif-4 Marinir/BS Lampung Kolonel Mar. Nawawi mengatakan, pembangunan Masjid dan Yayasan Alvan Nur Al Jabal sudah dipersiapkan sejak lama.

\"Sejalan dengan animo masyarakat, ide pembangunan terus bertambah. Pertama masjid. Kemudian dilanjutkan dengan pembangunan yayasan anak yatim piatu,\" sebut Nawawi.

Tidak hanya Marinir. Upaya mempercepat pembangunan masjid dan yayasan tersebut juga melibatkan seluruh masyarakat.

\"Karena itu, ada rasa memiliki masyarakat terhadap masjid dan yayasan ini. Harus kita bangun, dan jaga bersama,\" tegasnya.

Ditambahkan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, masjid dan yayasan tersebut bukan hanya milik marinir. Namun seluruh masyarakat.

Jadi, siapapun bisa berkontribusi untuk mempercepat pembangunan masjid dan yayasan anak yatim tersebut

\"Tentunya daya dukung selaku kepala daerah akan saya kerahkan untuk membantu percepatan pembangunan masjid dan yayasan anak yatim piatu ini,\" kata Dendi. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: