Iklan Bos Aca Header Detail

Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Berkarir di Perbankan Indonesia

Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Berkarir di Perbankan Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID - Alumni S1 Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) M. Alvien Reynaldo, S.Kom. berhasil meniti karir di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tangerang.

Alvien mengungkapkan banyak pengalaman yang didapat selama menjadi mahasiswa. Pengalaman kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia merupakan salah satu jalannya mengembangkan segala potensi.

\"Berkat dukungan dari UTI, saya memiliki kedisiplinan waktu, integritas dan bimbingan dalam menghadapi dunia kerja,\" kata Alvien, Jumat (4/3).

Tidak hanya itu. Jiwa kepemimpinan ia dapatkan saat memimpin UKM HIMA SI tahun 2014.

\"Universitas Teknokrat Indonesia merupakan kampus yang sangat mendukung mahasiswanya untuk mengembangkan diri melalui setiap unit kegiatan mahasiswa yang ada. Terima kasih, saat ini ilmu tersebut dapat saya aplikasikan di dalam dunia kerja. Baik ilmu akademik dan non akademik,\" ungkapnya.

Alvien berharap, UTI ke depan bisa melahirkan alumni yang berkualitas serta integritas selama belajar di kampus.

\"Semoga Universitas Teknokrat Indonesia terus mencetak generasi bangsa yang kompeten dan berintegritas serta dapat mengimpelementasikannya untuk masyarakat bangsa dan negara,\" tutup Alvien dengan doa untuk Universitas Teknokrat Indonesia.

Sementara Wakil Dekan FTIK Universitas Teknokrat Indonesia Dr. Si. Dedi Darwis, M.Kom., mengungkapkan, universitas tersebut mempunyai visi dan misi dengan tujuan menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi unggul.

Kemudian meningkatkan jumlah riset terapan berdaya saing dan menyebarluaskan karya ilmu pengetahuan, teknologi serta seni yang terdiseminasi dalam kehidupan masyarakat.

\"Lalu meningkatkan jumlah layanan dan kerjasama inovasi sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakat, menguatkan sistem manajemen berbasis teknologi informasi dan komunikasi dalam rangka mencapai Good University Governance (GUG) berstandar internasional. Hal tersebut didalam visi dan misinya diwujudkan dengan adanya alumni yang telah bekerja dan bermanfaat untuk masyarakat,\" pungkasnya. (mel/rls/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: