Andriansyah Terpilih Sebagai Ketua DPC Gepeksindo Metro Secara Aklamasi

Andriansyah Terpilih Sebagai Ketua DPC Gepeksindo Metro Secara Aklamasi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (DPC Gapeksindo) Metro menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV mengusung tema \"Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Wujudkan Pembangunan yang Berkualitas\".

Pada Muscab yang berlangsung di aula BMP Metro terpilih secara aklamasi Andriansyah B Putra sebagai Ketua DPC Gapeksindo Metro masa bakti 2020-2025 yang dilantik Ketua DPD Gapeksindo Lampung Sahaldi menggantikan ketua sebelumnya Romli.

Dalam sambutannya Andriansyah B Putra menuturkan, Gapeksindo adalah wadah berkumpulnya pengusaha kontruksi di Metro sejak 15 tahun silam. \"Alhamdulillah pada Muscab ke IV hari ini saya terpilih menjadi ketua,\" ungkapnya.

Dirinya mengharapkan dukungan dari semuannya, baik anggota, lembaga keuangan, dinas, serta intansi lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro. \"Dukungan dari semuannya sangat diperlukan untuk kedepan,\" terangnya.

Senada, Ketua Gapeksindo LampungĀ  Sahaldi menuturkan, Muscab ini merupakan salah satu amanah organisasi yang tertuang dalam AD/ART, di mana setiap cabang harus melakukan Muscab lima tahun sekali.

\"Di sana akan dibahas susunan program kerja baik jangka pendek, menengah, dan panjang. Serta untuk reorganisasi pemilihan ketua baru dan kepengurusan baru,\"terangnya.

Sementara Wali Kota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Metro Yerri Ehwan menuturkan, atas nama Pemkot Metro dirinya menyambut baik Muscab Gapeksindo.

\"Harapan saya, Muscab ini dapat menyerap aspirasi seluruh anggotanya dan dapat bermanfaat bagi anggotanya, insyaAllah Mucab ini membuat Gapeksindo Metro dapat menjadi wadah organisasi yang semakin profesional,\" ujarnya.

Menurut Pairin, Gapeksindo sebagai tempat perhimpunan pengusaha kontruksi yang telah lama berdiri, dengan pengalaman yang matang diharapkan dapat berperan untuk meningkatkan dan membantu pencapaian visi misi Kota Metro, serta mewujudkan Kota Metro yang semakin indah dan nyaman. (pip/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: