Iklan Bos Aca Header Detail

Swiss-Belhotel Lampung Promo Spesial Menu Baru

Swiss-Belhotel Lampung Promo Spesial Menu Baru

Radarlampung.co.id - Swiss-Belhotel Lampung menggulirkan promo spesial untuk varian menu baru di bulan Juli hingga September 2019. Adapun pilihan menu yang disajikan di antaranya steak, seafood, pizza serta burger yang bisa disantap bersama rekan maupun keluarga.

Excutive Chef Swiss-Belhotel Lampung, Kamaluddin menjelaskan bahwa dari Swiss Cafe Restoran menghadirkan menu berupa Cumi Bakar Jimbaran dan Prawn Mongolia, lengkap dengan nasi yang masing-masing dibandrol seharga Rp70 ribu per porsi. Kemudian, menu Beef Teriyaki Steak lengkap dengan kentang seharga Rp90 ribu.

\"Untuk menu Cumi Bakar, merupakan cumi segar seberat 200 gram yang dibakar kemudian dihidangkan dengan sambal Jimbaran khas Bali,\" kata Kamaluddin kepada Radarlampung.co.id, Senin (8/7).

Sementara itu, untuk menu Mongolia merupakan sajian udang yang dilumuri saus Mongolia, terbuat dari saus cabai, susu dan lada hitam. Sehingga memiliki rasa pedas manis yang kental dan pas. \"Untuk Beef Steak dihidangkan dengan kentang, tetapi kalau konsumen mau diganti sama nasi juga bisa,\" tambahnya.

Selain itu, sambungnya, dari area Music Lounge juga turut menghadirkan menu spesial yakni burger jumbo lengkap dengan kentang goreng dan dua minuman. Terdiri dari pilihan, yakni Chiken Burger seharga Rp250 ribu, dan Beef Burger seharga Rp300 ribu.

\"Satu porsi burger ini bisa dinikmati 4 sampai 5 orang. Karena porsinya yang jumbo, lengkap dengan kentang goreng dan minuman untuk dua orang. Minumannya juga bisa dipilih seperti soda, jus, dan lain-lain,\" katanya.

Selanjutnya, adapula hidang Pizza dengan empat varian rasa. Diantaranya ayam, daging, seafood dan sayuran. Untuk satu porsi pizza tersebut dibandrol mulai dari Rp70 ribuan. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: