Iklan Bos Aca Header Detail

Kunjungi Anjungan Tuba, Kapolda Lampung Coba Membatik

Kunjungi Anjungan Tuba, Kapolda Lampung Coba Membatik

radarlampung.co.id - Anjungan Tulangbawang (Tuba) mendapat kesempatan dikunjungi Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dan Komandan Brigif 4 Marinir Piabung Kolonel Mar. Ahmad Fajar, saat pembukaan Lampung Fair di komplek PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat malam (19/4).

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti yang ikut menjaga stan Tulangbawang mengajak Kapolda Lampung dan Komandan Brigif 4 Marinir Piabung untuk berkeliling.

Dalam ajang yang dibuka Gubernur M. Ridho Ficardo  tersebut, anjungan Tulangbawang menampilkan sejumlah potensi unggulan. Ada hal menarik perhatian Kapolda. Batik. Bahkan, ia menyempatkan diri mencoba membatik.

\"Saya tertarik dan ingin mencoba membatik. Ini bagus dan kreatif,\" kata Purwadi.

Ketika membatik, Purwadi mencoba menggambar beberapa motif bunga. Tak disangka, hasil goresan tinta batik Kapolda mendapat pujian dari sang pembatik.

Bupati Winarti mengaku senang dengan kehadiran Komandan Brigif 4 Marinir Piabung Kolonel Mar. Ahmad Fajar. Begitu juga apresiasi dan pesan Kapolda Lampung batik tulis asal Tulangbawang.

\"Tentu ini menambah motivasi kami. Dengan hadirnya bapak Kapolda yang juga ikut mencoba membuat batik, ini membuat kami kian bersemangat. Semoga anak-anak kami bisa makin rajin, dan batik asal Tulangbawang semakin terkenal di Lampung dan nasional,\" tegas Winarti. (nal/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: