Iklan Bos Aca Header Detail

Kunjungi Lampung, Akbar Tandjung Beri Wejangan Pengurus dan Anggota Fraksi Golkar

Kunjungi Lampung, Akbar Tandjung Beri Wejangan Pengurus dan Anggota Fraksi Golkar

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi mendampingi Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung, bersilaturahmi dengan pengurus dan Fraksi Golkar Lampung, Selasa malam (1/3).

Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung dan Sekretaris DPD Golkar Lampung Ismet Roni menyambut langsung kedatangan Akbar Tandjung.

Dalam pertemuan di kantor DPD Partai Golkar Lampung tersebut, Akbar Tandjung memberi petuah politik kepada pengurus Golkar.

Sebagai politisi senior dan mantan Ketua Umum Golkar, Akbar Tandjung menceritakan sejarah panjang Golkar berkecimpung dalam perpolitikan nasional.

Menurut Ketua DPR-RI periode 1999-2004 itu, Golkar telah melalui proses pengalaman panjang. Jatuh bangun hingga terus eksis sampai saat ini.

Selain itu, Akbar Tandjung juga memberikan motivasi kepada kader Golkar di Lampung untuk terus berjuang dan berkarir. Menggapai cita-cita Golkar untuk kesejahteraan rakyat.

Akbar juga membantu penuh untuk program-program Golkar Lampung, termasuk nanti pemilihan gubernur. Ia memberikan buku panduan pemenangan Golkar menghadapi Pemilu 2024. (rls/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: