Lantik Ribuan Pengurus Ranting, Loekman Minta Merahkan Lamteng

Lantik Ribuan Pengurus Ranting, Loekman Minta Merahkan Lamteng

radarlampung.co.id - Ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Tengah memadati Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa (10/2). Pelantikan 2.799 pengurus ranting dari 311 kampung/kelurahan ini dilakukan Ketua DPC PDIP Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

Loekman meminta pengurus ranting dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya. \"Selamat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan berpegang teguh dengan AD/ART. Harus memenangkan dan mengamanakan suara dalam Pilkada 2020,\" katanya.

Loekman meminta kader memerahkan Lamteng. \"Saya tanya, siapkah memerahkan Lamteng?! Semangat berjuang. Jika Lamteng memerah, yang lain ikut. Rapatkan barisan dan bergandengan tangan. Semangat gotong-royong harus digelorakan. Terus gelorakan dan sampaikan. Lebih baik mundur kalau ragu-ragu! Harus satu suara. Solid dan kompak,\" tegasnya dijawab kader, \"Siap!\".

Pada Pileg 2019, kata Loekman, dirinya menargetkan 20 kursi. \"Mudah-mudahan 2024, target 20 kursi bisa tercapai. Pada 2019 kita mendapat 11 kursi dari 50 kursi di DPRD Lamteng,\" ujarnya.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Lampung Kolonel TNI Pur. Marzuki meminta seluruh ranting-ranting wajib hukumnya memenangkan calon PDIP. \"Insya Allah, Pak Loekman yang mendapatkan rekomendasi. Ranting-ranting wajib hukumnya harus memenangkan. Turun ke masyarakat dan bukan duduk manis di rumah. PDIP partai pelopor dan pemenang. Tunjukkan sikap solid dan kompak,\" ujarnya.

Marzuki juga meminta kader PDIP jangan main dua kaki. \"Saya minta kader PDIP jangan main dua kaki. Terpenting terima duit. Pesan DPP juga wajib hukumnya buat kantor di rumahnya masing-masing. Kibarkan bendera marah putih dan PDIP. Harus tetap satu tujuan. Sekali lagi, Insya Allah Pak Loekman yang dapat rekomendasi,\" ungkapnya.

Hadir juga Wakil Ketua Bidang Buruh DPD PDIP Lampung Cik Raden; Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDIP Lampung Budhi P.S. Condrowati; anggota DPR RI I Komang Koheri; anggota DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi; anggota DPRD Lamteng dari PDIP; pengurus kecamatan; dll. (sya/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: