Iklan Bos Aca Header Detail

Tingkatkan Layanan Kamtibmas, Polres Lampura-Dinas Kominfo Jalin Kerjasama

Tingkatkan Layanan Kamtibmas, Polres Lampura-Dinas Kominfo Jalin Kerjasama

radarlampung.co.id - Guna meningkatkan pelayanan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Polres setempat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten setempat di ruang Rekonfu, Senin (14/10).

Kesepakatan kerjasama ini ditandatangani langsung Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono,  dan Plt. Kadis Kominfo Lampura Sanny Lumi dengan dihadiri PJU Polres Lampura.

Dalam kesempatan itu Budiman mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang positif, seperti kita ketahui bersama bahwa SMS Blaster ini sudah cukup lama berlangsung.

Katena itu, Budiman ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Diskominfo mengingat banyak manfaatnya. Di mana, Ini merupakan pemberitaan dengan SMS Blaster ke penjuru yang lewat ke spot-spot yang tertuju, supaya lebih bisa berhati hati, lebih mawas diri dan lebih selamat dalam berjalan dijalan raya.

\"Tentunya ini bisa dimanfaatkan oleh Satfung yang lain karena kita mendapatkan beberapa ruang, beberapa karakter, untuk digunakan seluas luasnya dalam rangka peningkatan palayanan kamtibmas di Lampura. Karena kita selalu berinovasi berkreasi kerjasama dengan semua orang, sehingga semuanya bisa bergerak menciptakan kamtibmas yang aman ini,” kata Budiman. (ozy/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: