Iklan Bos Aca Header Detail

TO Polres Lampura Dilumpuhkan Timah Panas

TO Polres Lampura Dilumpuhkan Timah Panas

radarlampung.co.id - Hengki (23), Target Operasi (TO) Cempaka Krakatau 2019 terpaksa dihadiahi timah panas oleh tim Tekab 308 Polres Lampung Utara (Lampura). Itu karena pelaku begal ini berusaha melarikan diri saat diminta menunjukan barang bukti hasil kejahatannya. 

Dipimpin Kasat Reskrim Polres Lampura AKP M. Hendrik Apriliyanto, tim Tekab 308 berhasil mendeteksi keberadaan pelaku perampasan kendaraan bermotor yang dikendarai dua orang pelajar pada Rabu (16/10) lalu di Jalan Desa Papan Asri, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampura. 

\"Tersangka kita amankan tadi pagi sekira pukul 01.00 WIB di rumahnya di Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Timur, Lampura, kemudian pada saat tersangka minta untuk menunjukkan keberadaan barang bukti pelaku melakukan pergerakan aktif terhadap anggota sehingga diberikan upaya tindakan tegas dan terukur,\" kata Hendrik, Senin (25/11).

Dijelaskannya, tersangka diamankan berdasarkan laporan dari korban dan hasil penyelidikan anggota Polres setempat atas peristiwa perampasan kendaraan bermotor terhadap dua orang siswa.

\"Bersama tersangka juga diamankan barang bukti satu unit sepeda motor honda beat warna hitam dengan nomor rangka MH1JFZ13XKK036005 dan Nomor mesin JFZ1E3037801. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana,\" pungkasnya. (ozy/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: